SOKU, Aplikasi yang Siap Berdayakan Ibu Rumah Tangga Serta Anak Muda

Dibalik keberhasilan SOKU, Soekma Agus Sulistyo bersama enam orang rekannya yang semua nya adalah anak muda berbakat dari Surakarta

SOKU, Aplikasi yang Siap Berdayakan Ibu Rumah Tangga Serta Anak Muda
TribunSolo.com/Garudea Prabawati
Babak baru kemitraan dan dukungan 3 Indonesia untuk SOKU diawali dengan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) pada Rabu (21/11/2018) di Novotel Solo. 

Laporan Wartawan Tribunsolo.com, Garudea Prabawati

TRIBUNSOLO.COM, SOLO - Fasilitas Layanan Food Commerce bernama SOKU asal Solo berhasil lolos seleksi di ajang pencarian ide bisnis #KejarAmbisiku yang diadakan oleh perusahaan provider 3 Indonesia, di mana diselenggarakan di tiga daerah di Indonesia beberapa waktu lalu.

Dibalik keberhasilan SOKU, Soekma Agus Sulistyo bersama enam orang rekannya yang semua nya adalah anak muda berbakat dari Surakarta.

Tim SOKU telah mengikuti tahap seleksi yang ketat mengalahkan ratusan peserta lainnya, mengikuti tahap mentoring perencanaan dan pengembangan bisnis bersama para mentor dari 3 Indonesia.

SOKU telah berhasil meyakinkan jajaran Direksi 3 Indonesia bahwa Start-Up asal Surakarta ini memiliki potensi bisnis untuk bertumbuh dan layak mendapat dukungan pendanaan bisnis dari 3 Indonesia selama dua tahun ke depan.

Dengar Istilah Tampang Boyolali, Jokowi Tertawa

Tak hanya itu, SOKU akan didampingi dan berkesempatan  dipromosikan ke 33 juta pelanggan Tri melalui media sosial Instagram, Twitter, Facebook, dan LINE, serta solusi komunikasi dan internet hemat dari 3 Indonesia untuk mitra SOKU.  

"Tentunya dengan mengambil potensi besar dari Solo yakni kuliner, dan harapannya dengan pengembangan food commerce ini dapat terus berkembang," ujar Soekma Agus Sulistyo, kepada Tribunsolo.com, Kamis (22/11/2018). 

Sementara Arun Prasodjo selaku DGM Public Relations and Media menambahkan SOKU digandeng untuk mengembangkan layanan food commerce yang bertujuan untuk memberdayakan komunitas maupun individu yang memiliki keahlian memasak di Surakarta melalui pemanfaatan teknologi berbasis internet dan aplikasi.

​Rektor UNIBA Solo Lantik Jajaran Dekan Fakultas Teknik, Sains dan Pertanian

"Babak baru kemitraan dan dukungan 3 Indonesia untuk SOKU diawali dengan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) hari ini (21/11) di Surakarta," katanya.

3 Indonesia diwakili oleh VP Customer Engagement dan Operation Julandi G. Fransiskus yang selama ini bertindak sebagai mentor, sementara SOKU diwakili oleh Soekma Agus Sulistyo selakufounder. (*)

Penulis: Garudea Prabawati
Editor: Putradi Pamungkas
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved