Perayaan HUT ke-28 JNE, Saatnya Kirim Paket Gratis dalam Hari Bebas Ongkos Kirim 2018

JNE kembali menggelar Harbokir, sebagai wujud apresiasi kepada para pelanggan, yang dimulai pada 25 hingga 26 November 2018.

Perayaan HUT ke-28 JNE, Saatnya Kirim Paket Gratis dalam Hari Bebas Ongkos Kirim 2018
TRIBUNSOLO.COM/GARUDEA PRABAWATI
HUT ke-28 JNE, saatnya kirim paket gratis dalam Harbokir 2018. 

Laporan Wartawan TribunSolo.com, Garudea Prabawati

TRIBUNSOLO.COM, SOLO - Hari Bebas Ongkos Kirim (Harbokir) kembali diselenggarakan oleh JNE dalam rangka merayakan hari jadinya pada tanggal 26 November 2018.

JNE kembali menggelar Harbokir, sebagai wujud apresiasi kepada para pelanggan, yang dimulai pada 25 hingga 26 November 2018.

Seperti pada tahun sebelumnya, free ongkir dalam Harbokir kali ini berlaku untuk paket dengan maksimum berat 2 kilogram (kg) per nomor resi yang dikirimkan menggunakan produk -produk layanan JNE, yaitu OKE, REGULER, dan YES.

Namun Harbokir 2018 lebih istimewa karena free ongkir tidak hanya berlaku untuk pengiriman dari dan ke tujuan di dalam kota yang sama dan antar kota di wilayah JABODETABEK saja, tapi kali ini berlaku juga untuk pengiriman antar kota dalam 1 provinsi.

Mobil Boks Ekspedisi JNE Terbakar di Jl Slamet Riyadi Solo, Warga Gotong Royong Padamkan Api

Presiden Direktur JNE, M Feriadi menyampaikan bahwa program - program dalam rangka merayakan HUT JNE Ke-28 harus lebih banyak memberikan manfaat bagi masyarakat mau pun karyawan.

"Oleh karena itu Harbokir 2018 pun kini diperluas sehingga dapat memberikan kebahagiaan bagi banyak orang, terutama para UKM yang diharapkan penjualannya dapat terdongkrak," katanya melalui rilis yang diterima TribunSolo.com, Jumat (22/11/2018).

Pihaknya berharap, Harbokir kali ini dapat dimanfaatkan oleh masyarakat luas, terutama para UKM agar transaksi penjualan mereka mengalami peningkatan.

Sehingga berdampak positif terhadap pertumbuhan ekonomi dalam negeri.

Melalui promo ini, sebanyak 10 ribu pelanggan setia pertama setiap harinya yang berbelanja dengan minimum transaksi sebesar Rp 50 ribu akan mendapatkan free ongkir sebesar Rp 10 ribu khusus untuk pengiriman antar kota di wilayah Jabodetabek. (*)

Penulis: Garudea Prabawati
Editor: Hanang Yuwono
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved