Ulang Tahun ke-11, The Sunan Hotel Solo Bangun Spirit Tagline 'Solo Ya Sunan'

General Manager The Sunan Hotel Solo, Retno Wulandari menyampaikan, tagline tersebut mengerucutkan esensi hotel tersebut.

Ulang Tahun ke-11, The Sunan Hotel Solo Bangun Spirit Tagline 'Solo Ya Sunan'
TRIBUNSOLO.COM/GARUDEA PRABAWATI
Perayaan HUT ke-11 The Sunan Hotel Solo, Jumat (23/11/2018). 

Laporan Wartawan Tribunsolo.com, Garudea Prabawati

TRIBUNSOLO.COM, SOLO - Solo Ya Sunan tidak melulu soal tagline yang diusung The Sunan Hotel Solo.

Namun, General Manager The Sunan Hotel Solo, Retno Wulandari menyampaikan, tagline tersebut mengerucutkan esensi hotel tersebut. 

"Dan ini yang membedakan kami, di mana karakter Kota Bengawan yang ada pada kami dan kami bawa dalam fasilitas, event, hingga pelayanan kami," katanya kepada TribunSolo.com, saat ditemui di The Sunan Hotel Solo, Jumat (23/11/2018).

Sehingga lanjutnya Solo Ya Sunan, menjadi spirit tersendiri bagi hotel yang terletak di Jl. A. Yani No.40, Kerten, Laweyan, Kota Surakarta, Jawa Tengah.

Manjakan Pecinta Sea Food, The Sunan Hotel Solo Sajikan Menu Baru Bernama Banjir Kepiting

Kini, The Sunan Hotel Solo menginjak usia ke 11 tahun, dan semakin tahun semakin padat inovasi untuk mempertahan eksistensi.

Beragam event dan terobosan sudah dilakukan untuk terus meningkatkan reveniew, baik dari sisi okupansi kamar hotel, Meeting, Incentives, Conferences and Exhibition (MICE), maupun food and beverage (Fnb).

"Tentunya dengan banyak inovasi event serta MICE yang kami adakan dapat terus menjaga branding kami, termasuk sebagai hotel bagi kaum milenial," ungkapnya.

Pihaknya mengatakan di usia saat ini semakin menguatkan hotel untuk terus menerima tantangan jaman yang semakin pesat perkembangannya.

Selain memperkuat hospitality, The Sunan Hotel Solo juga terus memperkuat sumber daya manusia (SDM) untuk memberikan pelayanan yang maksimal. (*)

Penulis: Garudea Prabawati
Editor: Hanang Yuwono
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved