Bupati Wardoyo Wijaya Berikan Bonus untuk Atlet Sukoharjo yang Berprestasi di Porprov Jateng 2018

Bupati Sukoharjo, Wardoyo Wijaya, menyampaikan penghargaan dan terimakasihnya atas dedikasi dan pengorbanan seluruh kontingen.

Bupati Wardoyo Wijaya Berikan Bonus untuk Atlet Sukoharjo yang Berprestasi di Porprov Jateng 2018
TRIBUNSOLO.COM/AGIL TRI
Bupati Sukoharjo, Wardoyo Wijaya, secara simbolis memberikan penghargaan untuk atlet yang berprestasi di ajang Porprov Jateng 2018, Jumat (23/11/2018). 

Laporan Wartawan TribunSolo.com, Agil Tri

TRIBUNSOLO.COM, SUKOHARJO - Pemerintah Kabupaten Sukoharjo memberikan penghargaan untuk atlet dan pelatih berprestasi dalam ajang Porprov Jateng 2018, di Pendopo Graha Satya Praja (GSP) Sukoharjo, Jateng, Jumat (23/11/2018).

Penghargaan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap atlet dan pelatih yang berprestasi sekaligus sebagai motivasi untuk meningkatkan kemampuan dan prestasi yang lebih baik.

Kontingen dari Kabupaten Sukoharjo yang meliputi atlet, pelatih, dan ofisial sejumlah 160 orang yang dikirim ke Porprov 2018, berlaga dalam 25 cabang olahraga, dan meraih ranking ke 20 dari 35 Kabupaten/Kota di Jawa Tengah.

Dalam ajang tersebut Kabupaten Sukoharjo memperolehan 11 Emas, 7 Perak dan 26 Perunggu.

UNS Solo Bebaskan Uang Kuliah Dua Atlet yang Raih Medali di Asian Para Games 2018

Dalam sambutannya, Bupati Sukoharjo, Wardoyo Wijaya, menyampaikan penghargaan dan terimakasihnya atas dedikasi dan pengorbanan seluruh kontingen dan semua pihak yang mendukung pengiriman atlet untuk Porprov Jateng 2018.

“Mari, kita bersama melakukan evaluasi demi perbaikan peningkatan prestasi atlit di masa yang akan datang,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua KONI Kabupaten Sukoharjo, Drs. Sukono, mengatakan jika kontingen Sukoharjo telah berupaya optimal dengan membawa semangat sportivitas yang tinggi. 

Pemkab Sukoharjo memberikan bonus bagi atlit perorangan yang berprestasi dalam memperoleh medali emas mendapatkan uang sebesar Rp 15 juta, medali perak mendapat Rp 10 juta, dan perunggu Rp 5 juta.

​Porprov XV 2018 Usai, Tuan Rumah Porprov 2022 Masih Menjadi Tanda Tanya

Bagi atlet beregu yang berprestasi memperoleh medali emas mendapat uang sebesar Rp 7,5 juta, perak mendapat Rp 5 juta, dan perunggu mendapat Rp 2,5 juta.

Untuk  pelatih yang atletnya memperoleh medali emas mendapatkan bonus Rp 7,5 juta, perak mendapatkan Rp 5 juta, dan perunggu mendapakan Rp 2,5 juta

Sedangkan bagi atlet/pelatih yang tidak memperoleh medali masing-masing mendapatkan bonus Rp 500 ribu.

Pada kesempatan, ini Wardoyo secara simbolis menyerahkan penghargaan kepada perwakilan atlet.

“Jangan berhenti untuk berlatih sehingga bisa berprestasi di kejuaraan yang lain di masa yang akan datang," harap Bupati Sukoharjo, Wardoyo Wijaya. (*)

Penulis: Agil Tri
Editor: Hanang Yuwono
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved