Hari Guru Nasional, Astra Motor Jateng Ajak Guru Bangsa ke AHASS

Kado yang diberikan oleh kepada tenaga pengajar merupakan bentuk rasa apresiasi Astra Motor Jateng atas jasa guru dan dosen dalam memajukan pendidikan

Hari Guru Nasional, Astra Motor Jateng Ajak Guru Bangsa ke AHASS
Astra Honda Motor
Teknisi AHASS siap layani Guru dan Dosen dalam rangka Hari Guru Nasional dengan semangat Satu Hati. 

TRIBUNSOLO.COM - Untuk merayakan Hari Guru Nasional yang jatuh pada tanggal 25 November, jaringan Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) yang berada di wilayah pemasaran Main Dealer Astra Motor Jateng memberikan promo khusus bagi konsumen yang berprofesi sebagai guru dan dosen.

Promo ini berupa diskon jasa servis lengkap sebesar 50%.

Kado yang diberikan oleh kepada tenaga pengajar merupakan bentuk rasa apresiasi Astra Motor Jateng atas jasa guru dan dosen dalam memajukan pendidikan Indonesia.

Technical Service Department Head Astra Motor Jateng Visiawan Andhika menyampaikan bahwa program untuk guru dan dosen ini bertajuk “Ayo ke AHASS Guru Bangsa” dan berlaku mulai tanggal 25 November hingga 30 November di 345 jaringan AHASS di Jawa Tengah.

Rapimnas Kadin 2018 di Solo, Dimeriahkan Bazar UMKM

“Guru sangat penting untuk bangsa, ia menjadi sosok yang paling krusial. Untuk itu kendaraan yang dipakai, perlu aman"

"Kami adakan program ini khusus pada hari guru,” ujar Visiawan menambahkan.

Program ini, tambahnya, merupakan bentuk kepedulian Astra Motor Jateng terhadap bidang pendidikan.

Untuk mendapatkan promo diskon jasa servis ini, para guru dan dosen wajib memperlihatkan  identitas sebagai guru atau dosen saat pendaftaran servis lengkap dan ganti oli menggunakan AHM Oil pada pukul 13.00 sampai jam tutup operasional AHASS.

Heboh Kabar Keretakan Rumah Tangga Gading Marten & Gisel, Maya Septha : Semua Pernikahan Rumit

Untuk memudahkan pelayanan, konsumen dapat memanfaatkan layanan booking service yang ada di AHASS terdekat untuk memesan waktu servis yang sesuai dengan jadwal dan kegiatan masing-masing.

Khusus untuk konsumen yang berada di kota Semarang, dapat melakukan layanan booking service dengan mengakses laman resmi Technical Service Honda Jateng (www.servishondajateng.com) atau langsung ke tautan berikut: https://www.servishondajateng. com/booking-service.

“Kedepannya, kami akan terus konsisten memberikan pelayanan terbaik yang sejalan dengan nilai Satu Hati melalui 345 jaringan AHASS dan 2115 orang teknisi terlatih dan berpengalaman yang tersebar di wilayah operasional Main Dealer Astra Motor Jateng untuk kepuasan pelanggan,” tutup Visiawan. (*)

Penulis: Putradi Pamungkas
Editor: Putradi Pamungkas
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved