Honda PCX Jelajahi Destinasi Eksotis di 4 Pulau

Kegiatan ini dikemas dalam keseruan petualangan melintasi rute Flores – Lombok – Bali dengan suguhan beragam destinasi eksotis sepanjang perjalanan

Honda PCX Jelajahi Destinasi Eksotis di 4 Pulau
Astra Honda Motor
PCX Luxurios Trip : PCX Luxurios Trip "The Inspiring Journey" diikuti oleh 8 bikers pecinta Honda PCX menyusuri jarak tempuh 1400KM melewati 4 pulau dengan rute Flores - Lombok dan Bali. 

TRIBUNSOLO.COM - Honda mengajak pecinta Honda PCX merasakan sensasi ketangguhan dan kenyamanan skutik premium ini dalam gelaran PCX Luxurious Touring.

Kegiatan ini dikemas dalam keseruan petualangan melintasi rute Flores – Lombok – Bali dengan suguhan beragam destinasi eksotis sepanjang perjalanan.

Pada event yang digelar dengan tema “The Inspiring Journey” ini, sebanyak 8 bikers pecinta Honda PCX berpetualang menyusuri rute berjarak tempuh sekitar 1400 km.

Bermula dari titik keberangkatan Maumere, Nusa Tenggara Timur pada 23 November, menyusuri pulau Flores menuju pulau Lombok, dan akan finish di Renon, Bali pada 1 Desember.

Jokowi Coret Relaksasi DNI dari Paket Kebijakan Ekonomi ke-16

Dari 8 bikers PCX peserta kegiatan ini, salah satunya, Stakhis Natanial Saekoko merupakan anggota komunitas HPCI (Honda PCX Chapter Indonesia) – Solo.

Dengan menunggangi New Honda PCX, Stakhis merupakan satu-satunya perwakilan dari Astra Motor Jateng yang mengikuti kegiatan ini.

Dengan menggunakan skutik premium Honda PCX yang nyaman dan elegan, para peserta menyusuri Bumi Flores selama 5 hari awal perjalanan.

Para rider petualang ini menguji ketangguhan dan performa skutik premium Honda ini dengan melintasi berbagai rintangan dan kondisi jalan khas Flores.

Promo Tiket Pesawat, Surabaya-Denpasar Mulai dari Rp 200 Ribu

Sepanjang rute Maumere – Kelimutu – Bajawa – Ruteng – Labuan Bajo para peserta mengeksplorasi kenyamanan dan kemewahan skutik premium Honda PCX yang dibekali dengan mesin generasi baru 150cc, eSP dan fitur keamanan Antilock Braking System (ABS) untuk langsung melibas jalanan berbukit penuh kelak kelok di tengah hutan, jalanan bergelombang, hingga jalanan mulus di perkotaan.

Pada akhir perjalanan di Flores, para bikers disuguhkan dengan wisata Pulau Komodo yang sudah terkenal sebagai wisata internasional yang eksotis dan mengagumkan.

Halaman
123
Penulis: Putradi Pamungkas
Editor: Putradi Pamungkas
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved