Rumah Hantu The Sacred Riana Menjadi Ikon Sentra Market Festival 2018 di Sentra Niaga Solobaru

Sentra Market Festival kembali digelar di area Sentra Niaga, kawasan terpadu The Park Solobaru, Sukoharjo.

Rumah Hantu The Sacred Riana Menjadi Ikon Sentra Market Festival 2018 di Sentra Niaga Solobaru
TribunSolo.com/Agil Tri
Willy dan Deni perkenalkan saat pers conference sentra market festival, di Sentra Niaga, Solobaru, Rabu (28/112018) 

Laporan wartawan TribunSolo.com, Agil Tri

TRIBUNSOLO.COM, SUKOHARJO - Sentra Market Festival kembali digelar di area Sentra Niaga, kawasan terpadu The Park Solobaru, Sukoharjo.

Acara digelar dari 22 November 2018 hingga 13 Januari 2019, dan diisi berbagai hiburan dan kuliner.

Salah satu ikon hiburan dalam acara ini adalah 'Rumah The Sacred Riana', yang berkonsepkan rumah hantu.

Sociotraveler Tawarkan Sensasi Rumah Hantu Lokasi Syuting Pengabdi Setan, Berani Coba?

Menurut Deni, direktur bisnis dan marketing the park, dalam acara ini pihaknya menggandeng RSI Entertainment yang merupakan pernah membuat kegiatan serupa di Pekan Raya Jakarta dari tahun 2016.

Pemilihan Riana menjadi ikon dalam acara ini karena The secred Riana merupakan anak bangsa yang meraih juara diajang internasional.

"Riana itu kan anak bangsa yang mengharumkan nama bangsa lewat jalur sulap dan berhasil jadi jawara di Asia's Got Talent dan berpartisipasi di ajang America's Got Talent, jadi kita ingin memperkenalkan secara dekat tentang karakter Riana ini," terang Dani.

Menurut Welly, selaku Direktur RSI Entertainment, rumah hantu ini dinilai beda dengan rumah hantu yang lain karena menampilkan teknologi, seni, dan magic.

"Kita gunakan juga bahan bangunan yang tahan tekanan, jadi kalau ada pengunjung yang masuk terus lari ketakutan, bangunan kita tetep kokoh," terangnya.

Setting dalam rumah hantu ini merupakan berupa sebuah rumah yang terdiri dari beberapa bagian seperti ruang tamu, ruang tengah, lorong, dapur, dan kamar.

Dan berisikan model hantu indonesia seperti Pocong, Kuntilanak dan mak lampir yang siap mengguncang jantung pengunjung yang memasuki wahana ini.

Kontingen Panjat Tebing Jateng Waspadai Kontingen Jatim di Kejurnas Panjat Tebing XVII 2018 Solo

"Harga tiket untuk rumah hantu ini Rp 35 Ribu, disarankan yang masuk tidak memiliki riwayat penyakit jantung, dan batas usia disarankan 13 tahun keatas," terang Willy.

Selain wahana rumah hantu, panitia menyediakan juga wahana lainnya seperti kora-kora, bianglala, mobil lalu lintas, virtual reality, trampoline, dan spot foto.

Harga tiket berfariasi dari Rp 10 Ribu hingga Rp 35 Ribu, dan buka setiap hari, hari Senin - Jumat jam 16.00 - 22.00 WIB, Sabtu 15.00 - 22.00 Wib, dan Minggu 10.00 - 22.00 Wib.(*)

Penulis: Agil Tri
Editor: Fachri Sakti Nugroho
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved