Alila Solo Hotel Siapkan Echanted Forest Chrismas untuk Tamu Hotel dan Pengunjung

Rangkaian perayaan Natal di Alila Solo Hotakan dimulai dengan Tree Lighting Ceremony di lobi hotel pada 19 Desember 2018 pukul 18.30-20.30 WIB.

Alila Solo Hotel Siapkan Echanted Forest Chrismas untuk Tamu Hotel dan Pengunjung
TRIBUNSOLO.COM/Garudea Prabawati
Salah satu menu yang disiapkan Alila Solo Hotel untuk perayaan Natal 2018 mendatang. 

Laporan Wartawan Tribunsolo.com, Garudea Prabawati

TRIBUNSOLO.COM, SOLO - Menyambut Natal dan Tahun Baru, Alila Solo Hotel akan  mempersembahan acara berbeda dari tahun ke tahun.

Demikian pula pada pesta perayaan Natal 2018.

Seppanzo Saragih selaku Food and Beverage Alila Solo mengatakan Festive Season Natal disiapkan untuk para tamu dan pengunjung agar bisa menikmati liburan bersama Alila Solo.

"Rangkaian kegiatan yang di berikan memang terfokuskan kepada libur panjang Natal di setiap tahunnya," katanya dalam rilis yang dikirim kepada Tribunsolo.com, Kamis (29/11/2018).

Berikan Pelayanan Spesial kepada Tamu, Alila Solo Sabet Penghargaan dari Traveloka

"Echanted Forest Chrismas bisa langsung dijadikan pilihan bagi seluruh tamu yang datang atau siapapun yang ingin merayakan liburan bersama," ujarnya.

Rangkaian Natal akan dimulai dengan Tree Lighting Ceremony di lobi hotel pada  19 Desember 2018 pukul 18.30 hingga 20.30 WIB.

Acara akan melibatkan seluruh tamu, media serta seluruh pengunjung, bersama - sama mengikuti upacara penerangan pohon Natal.

Adapun hal unik di tahun ini Alila Solo merancang pohon Natal menggunakan kain batik daur ulang yang di kumpulkan dari kain sisa pabrik batik lokal dan industri rumah tangga.

Bartender Halal di Table Manner Syariah Hotel Solo, Sajikan Minuman Halal untuk Tamu

Hal ini terinspirasi oleh sejarah batik yang merupakan ciri khas Kota Solo.

Upacara penerangan lampu pohon Natal yang menjulang setinggi tiga meter di lobi hotel, di iringi dengan live akustik, bakal menambah suasana lebih meriah. (*)

Penulis: Garudea Prabawati
Editor: Junianto Setyadi
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved