Hartono Mall Solo Baru Gelar Late Nite Sale, Manjakan Pengunjung dengan Beragam Hadiah

Caranya dengan belanja minimal Rp 150 ribu (tidak berlaku kelipatan), lalu tukarkan struk di Customer Service Hartono Mall Solo.

Hartono Mall Solo Baru Gelar Late Nite Sale, Manjakan Pengunjung dengan Beragam Hadiah
TRIBUNSOLO.COM/DINI LATIF
Konsumen memilih baju di box bertuliskan merek Come, di Matahari Hartono Mall Solo Baru, Senin (15/1/2018). 

Laporan Wartawan Tribunsolo.com, Garudea Prabawati

TRIBUNSOLO.COM, SUKOHARJO - Hartono Mall Solo bakal memanjakan para pengunjungnya dengan banjir hadiah dalam Hartono Mall Solo Late Nite Sale is back!.

Di mana terdapat diskon Up To 70 persen pada Sabtu (1/12/2018) di lantai 2 mal yang terletak di Jl Ir Soekarno, Madegondo, Sukoharjo.

Menurut rilis yang diterima TribunSolo.com, Jumat (30/11/2018), acara ini bakal menyediakan hadiah spektakuler berupa satu unit sepeda motor Yamaha Lexi, dan hadiah-hadiah lainnya.

Adapun cara untuk memperebutkan hadiah spektakuler ini adalah, customer yang melakukan transaksi mulai dari pukul 20.00-23.00 WIB, mendapat kesempatan membawa pulang Yamaha Lexi dan Doorprize menarik lainnya.

Caranya dengan belanja minimal Rp 150 ribu (tidak berlaku kelipatan), lalu tukarkan struk di Customer Service Hartono Mall Solo.

Sementara untuk menemani aktivitas belanja di Hartono Mall Solo selama Late Nite Sale, disajikan hiburan spektakuler dari puluhan kelompok mahasiswa Progdi PBSD FKIP Univet Bantara Sukoharjo.

Pentas bertajuk Parade Sendra Tari, Drama Edukasi dan Media Pembelajaran itu menyajikan drama tari musikal dan sendratari yang dikemas dengan kreatif.

Ada beberapa lakon mitos dan legenda yang bakal ditampilkan dalam sajian ini, Ontran-ontran Dandaka (Shinta Ilang), Babaring Katresnan, Babaring Tresno Sawiji, Jaka Tarub, Roro Jonggrang, Murkaning Asmara Minak Jingga, Ratu Kali Nyaamet, Ramayana  Anoman Obong, Dewi Sanggalangit, Simbar Kencanna Males Pati, Ken Dedes, Gajahmada.

Bukan hanya itu, pengunjung mal juga bakal bisa berpesta ria menikmati durian dengan kualitas rasa yang tiada duanya dalam Pesta Durian #2.

Pengunjung bisa ikut dalam ajang Pesta Durian #2 ini di lobby utara Hartono Mall, tepatnya di depan teras Solaria.

Untuk Festival Durian ini berlangsung mulai 30 November sampai 2 Desember 2018. (*) 

Penulis: Garudea Prabawati
Editor: Noorchasanah Anastasia Wulandari
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved