Volume Penjualan Positif, Astra Motor Jateng Beri Apresiasi Mitra Bisnis

Kegiatan gathering seperti ini akan menjadi agenda rutin Astra Motor Jateng sebagai bentuk apresiasi bagi mitra bisnis terbaiknya

Volume Penjualan Positif, Astra Motor Jateng Beri Apresiasi Mitra Bisnis
Astra Honda Motor
Pengundian doorprize oleh manajemen Astra Motor Jateng dan penyerahan simbolis hadiah undian berupa 1 unit Revo Fit kepada salah satu tamu undangan 

TRIBUNSOLO.COM - Astra Motor Jateng sebagai Main Dealer sepeda motor Honda di wilayah Jawa Tengah yang wilayah operasionalnya meliputi 22 kabupaten dan kota di 4 eks-karesidenan (Semarang, Solo, Pati dan Pekalongan) menggelar kegiatan menarik untuk mengapresiasi mitra bisnis yang telah bekerjasama dalam program pembelian Group Customer pada Kamis, 29 November 2018 yang lalu.

Kegiatan Group Customer Gathering ini diikuti oleh 120 tamu undangan dari 41 perusahan yang ada di wilayah eks-karesidenan Semarang.

Dilaksanakan di kantor Main Dealer Astra Motor Jateng, kegiatan ini dihadiri oleh berbagai macam perusahaan yang bergerak di berbagai bidang seperti perbankan, manufaktur, dinas pemerintah dan BUMN/D, koperasi dan jasa.

Dalam sambutannya, Marketing Region Head Astra Motor Jateng, Sukamto Margono menyampaikan apresiasinya kepada para Mitra Bisnis atas kerjasama dan kepercayaannya kepada Astra Motor Jateng selama ini.

Yogyakarta-Semarang Bisa Ditempuh Kurang dari 4 Jam Naik KA Joglosemarkerto

“Kami pun turut berbangga, bahwa program Group Customer ini telah berhasil memenuhi kebutuhan perusahaan Bapak/Ibu sebanyak 10.552 unit"

"Jumlah ini berkontribusi sebesar 2,1% terhadap volume penjualan kami sekitar 492.187 unit (YTD November 2018)” ujar Sukamto.

Jika dijabarkan, pencapaian program Group Customer atau fleet user ini didominasi oleh pembelian untuk operasional perusahaan atau fasilitas karyawan sebesar 82% atau 8.656 unit.

12% lainnya merupakan pembelian untuk program hadiah atau join promo sebesar 1.281 unit dan pembelian dari instansi pemerintahan atau plat merah sebesar 6% atau 615 unit. 

Kasus Penelantaran Anak, Nikita Mirzani Laporkan Mantan Suami ke Polda Metro Jaya

Dan angka ini akan terus meningkat sampai akhir tahun 2018.

“Jumlah ini meningkat pesat sebesar 2 kali lipat dibandingkan dengan penjualan tahun lalu (YTD November 2017) sebesar 5.280 unit sepeda motor atau sebanyak 1,1% kontribusi dari seluruh penjualan Astra Motor Jateng 482.310 unit (YTD November 2017)"

Halaman
12
Penulis: Putradi Pamungkas
Editor: Putradi Pamungkas
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved