Perhumas Muda Surakarta Kunjungi Kantor Tribunnews.com di Solo

BPC Perhimpunan Hubungan Masyarakat (Perhumas) Muda Surakarta melakukan Media Visit ke kantor Tribunnews.com Solo, Jateng, Senin (3/12/2018) pagi.

Perhumas Muda Surakarta Kunjungi Kantor Tribunnews.com di Solo
TRIBUNSOLO.COM/JUNIANTO SETYADI
Ketua Perhumas Muda Surakarta, Mukhsin (berkacamata), dan kawan-kawannya, di ruang rapat kantor Tribunnews.com di Solo, Senin (3/12/2018) pagi. 

Laporan Wartawan TribunSolo.com, Eka Fitriani

TRIBUNSOLO.COM, SOLO - BPC Perhimpunan Hubungan Masyarakat (Perhumas) Muda Surakarta melakukan Media Visit ke kantor Tribunnews.com Solo di Klodran, Colomadu, Kabupaten Karanganyar, Jateng, Senin (3/12/2018) pagi.

Sebenarnya mereka hendak berkunjung ke Tribunnews.com Solo sejak 29 Oktober 2018 lalu namun tertunda karena pihak Tribun baru bisa menerima Perhumas Muda Surakarta pada 3 Desember 2018, hari ini.

Adapun rombongan Perhumas Muda Surakarta yang datang sebanyak 17 orang pria dan wanita.

Mereka dipimpin  Kurniawan Septianto sebagai ketua pelaksana kegiatan.

Para pengurus Perhimpunan Hubungan Masyarakat (Perhumas) Muda Surakarta berdiskusi di kantor Tribunnews.com Solo di Klodran, Colomadu, Kabupaten Karanganyar, Jateng, Senin (3/12/2018) pagi.
Para pengurus Perhimpunan Hubungan Masyarakat (Perhumas) Muda Surakarta berdiskusi di kantor Tribunnews.com Solo di Klodran, Colomadu, Kabupaten Karanganyar, Jateng, Senin (3/12/2018) pagi. (TRIBUNSOLO.COM/JUNIANTO SETYADI)

Begini Cara Perhumas Hadapi Krisis di Era Digital

"17 orang yang berkunjung ke kantor Tribun ini sehari-hari berkuliah di  UNS, Unisri, IAIN Surakarta, dan Usahid Surakarta," kata Kurniawan, yang juga mahasiswa Universitas Sahid Surakarta.

Dalam rombongan itu terdapat juga Ketua Perhumas Muda Surakarta, Mukhsin, yang sehari-hari adalah mahasiswa UNS Solo.

Mukhsin dan kawan-kawan ditemui General Manager (GM) dan Wakil GM Tribunnews.com di Solo, Vovo Susatio dan Yudhie Thirzano, serta Manajer Pemberitaan TribunSolo.com, Junianto Setyadi, serta staf HRD, Ginanjar.

Saat berdiskusi dengan Vovo dan kawan-kawan, Mukhsin antara lain mengatakan bahwa media visit ke Tribunnews.com merupakan kunjungan media pertama yang dilakukan oleh dirinya dan tim.

Perhumas BPC Solo Diskusi Perangi Narkoba

General Manager (GM) dan Wakil GM Tribunnews.com di Solo, Vovo Susatio (kanan), dan Yudhie Thirzano (tengah_, berdiskusi bersama para pengurus Perhumas Muda Surakarta.
General Manager (GM) dan Wakil GM Tribunnews.com di Solo, Vovo Susatio (kanan), dan Yudhie Thirzano (tengah), berdiskusi bersama para pengurus Perhumas Muda Surakarta. (TRIBUNSOLO.COM/JUNIANTO SETYADI)

Mengenai pemilihan Tribunnews.com, Perhumas Muda Surakarta menyebut, antara lain karena performance Tribun yang dinilai bagus.

"Hal ini juga didasarkan pada hasil perankingan situs Alexa.com sebagai situs penilai trafik data yang menempatkan Tribunnews.com sebagai media online peringkat pertama paling banyak diakses pada awal 2018," katanya.

Rombongan tamu dan tuan rumah berdiskusi sekitar dua jam, mulai pukul 09.00 WIB.

Ponpes Modern Assalam Sukoharjo Inisiasi Deklarasi Perhumas Pesantren

Mukhsin dan kawan-kawan bergantian bertanya tentang hal-hal penting terkait media digital, termasuk soal iklan.

Juga, tentu saja, tentang pers rilis yang pembuatannya merupakan salah satu pekerjaan orang-orang Humas. (*)

Penulis: Eka Fitriani
Editor: Junianto Setyadi
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved