Gisella Anastasia tak Permasalahkan Jika Perayaan Natal Tahun Ini tanpa Gading Marten

Penyanyi Gisella Anastasia atau Gisel tak mempersoalkan perayaan Hari Raya Natal tahun ini tanpa kehadiran Gading Marten di sisinya.

Gisella Anastasia tak Permasalahkan Jika Perayaan Natal Tahun Ini tanpa Gading Marten
Tribunnews/JEPRIMA
Pasangan selebritis Gading Marten dan Gisella Anastasia saat menggelar jumpa pers di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (28/11/2018). Gading dan Gisel menepis pemicu retaknya rumah tangga mereka karena adanya orang ketiga. 

TRIBUNSOLO.COM - Penyanyi Gisella Anastasia atau Gisel tak mempersoalkan perayaan Hari Raya Natal tahun ini tanpa kehadiran Gading Marten di sisinya.

Ia akan mencoba belajar melihat hal positif dari segala sesuatu yang sedang ia hadapi.

"Samalah tiap tahun juga begitu, cuma fase hidupnya mungkin sedikit berbeda ceritanya."

"Ya kalau aku, anggap itu jalan hidup saja yang harus dilalui, disyukuri dari semua hal yang semestinya enggak terjadi ini, tetap diambil positifnya apa, belajar," ungkap Gisel saat ditemui dalam sebuah acara amal di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (3/12/2018).

Finalis Indonesian Idol 2008 ini menambahkan bahwa ia tak ingin meratapi kondisinya saat ini yang tengah menghadapi perceraian, terlebih saat nantinya menjalani Natal tanpa pasangan.

"Saya mah enggak di-melodrama-in begitu, 'Natal tahun ini beda', samalah tiap tahun juga," kata Gisel dikutip TribunSolo.com dari Kompas.com.

Ajak Rafathar Pemotretan, Nagita Slavina Tiba-tiba Khawatirkan Kondisi Gempita: Takutnya Sendirian

Namun, ia sendiri belum mengetahui apakah Natal kali ini akan berada di Jakarta atau tidak, melihat banyaknya urusan pekerjaan yang harus ia selesaikan.

"Kayaknya sih aku enggak tahu bakal di Jakarta atau enggak, ada beberapa bisnis makeup, aku itu harus ke China," ucap Gisel.

Kendati demikian, tak menutup kemungkinan apabila nanti ia bisa merayakan Natal bersama Gading di Jakarta demi kebahagiaan anak semata wayang mereka, Gempita Nora Marten.

"Lagi diusahain (rayakan Natal bareng Gading). Kalau nanti Natal akhirnya bisa bareng di sini, ya I don't mind."

"Buat Gempi lah, kami kerjain semuanya buat Gempi saja, aku sama Mas Gading justru seperti ini tuh bisa jadi teman, bisa lebih enjoy," ucap Gisel. (Kompas.com/Andika Aditia)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Jika Tak Rayakan Natal Bareng Gading Marten, Gisel Enggan Bermelodrama"

Editor: Noorchasanah Anastasia Wulandari
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved