Liburan Natal di Universal Studio Singapura, Nikmati Parade A Universal Christmas

Bakalan ada parade natal terbesar dengan berbagai macam karakter di Universal Studio Singapore bertajuk A Universal Christmas.

Liburan Natal di Universal Studio Singapura, Nikmati Parade A Universal Christmas
TRIBUNNEWS.COM
Parade A Universal Christmas di Resort World Sentosa. 

TRIBUNSOLO.COM, JAKARTA- Liburan Natal dan Tahun Baru sebentar lagi.

Kalau mau menghabiskan waktu di Singapura, Resort World Sentosa di Singapura pun telah menyediakan berbagai pilihan untuk memeriahkan liburan natal.

Bakalan ada parade natal terbesar dengan berbagai macam karakter di Universal Studio Singapore bertajuk A Universal Christmas.

Kemudian ada juga Glowing Ocean yang akan memadukan pertunjukan lampu dengan aneka ragam hewan laut di S.E.A Aquarium.

Lalu ada juga program Fun In The Sun dengan berbagai permainan air di Adventure Cove Waterpark, dan bagi penggemar animasi One Piece juga akan disenangkan dengan petualangan Luffy dan Krunya di The Maritime
Experiential Museum.

Liburan ke Thailand, Keluarga Anang Ashanty Kunjungi Suku Leher Panjang hingga Puncak Tertinggi

Khusus untuk A Universal Christmas di Universal Studio Singapore berbagai program natal akan berlangsung mulai 1 Desember hingga 1 Januari 2018.

Pada saat parade akan ada ‘Santa’s Snowy Sleigh Ride’ yang menjadi parade natal terbesar yang pernah di gelar taman bermain itu.

Saat malam hari, pengunjung bisa menikmati Santa’s Christmas Light Up Party di bagian New York Street dengan menampilkan pertunjukan lampu, salju, dan karakter seperti minions, sesame street, shrek yang akan
menggunakan baju natal.

Parade A Universal Christmas di Resort World Sentosa
Parade A Universal Christmas di Resort World Sentosa.

 Selain itu ada juga drama musikal, mengintip pembuatan mainan Bristles T. Evergreen, Christmas Day with Marilyn Monroe dan pertunjukan Oscar’s Grouchmas di Pantages Hollywood Theater.

Untuk biaya masuk ke Universal Studio Singapore pengunjung dari Indonesia khususnya akan mendapat diskon tiket masuk secara online menjadi 72 dolar Singapura atau sekitar Rp 750 ribu untuk dewasa. (Apfia Tioconny Billy)

Artikel di atas sebelumnya dipublikasikan Tribunnews.com dengan judul: Liburan Natal di Universal Studio Singapore di Meriahkan Parade A Universal Christmas

Editor: Hanang Yuwono
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved