Joy 'Red Velvet' Ingin Berduet Dengannya, Camila Cabello Beri Tanggapan

Camila Cabello pelantun lagu 'Havana' menanggapi keinginan anggota girl band Red Velvet yang ingin berduet dengannya.

Joy 'Red Velvet' Ingin Berduet Dengannya, Camila Cabello Beri Tanggapan
soompi.com
Joy Red Velvet dan Camila Cabello 

TRIBUNSOLO.COM, JAKARTA -- Camila Cabello pelantun lagu 'Havana' menanggapi keinginan anggota girl band Red Velvet yang ingin berduet dengannya.

Seperti yang diberitakan Soompi, tanggapan Camila itu berawal dari seorang penggemar Joy ‘Red Velvet’ di twitter dengan nama akun @joyisthetics yang menulis pesan kepada Camila.

 "Hello @camilla_@cabello, Joy dari kpop group bernama Red Velvet ingin berkolaborasi dengan kamu dan ini ada video kompilasi Joy bernyanyi dan menari lagu 'Havana'," twit @joyisthetics.

Pada twit tersebut juga disertakan video yang berisi video wawancara Joy disebuah acara yang menyatakan keinginannya untuk berduet dengan mantan anggota dari Fifth Harmony itu.

Selain itu, video juga menampilkan cuplikan video Joy yang asik menari dan bernyanyi dengan lagu 'Havana’ saat berada di acara ‘Idol Room’.

'Saya ingin berkolaborasi dengan Camila Cabello karena saya sangat menyukai lagu 'Havana'," kata Joy.

Camila Cabello pun membalas twit tersebut dan mengatakan kalau ia juga ingin berkolaborasi dengan Joy yang diikuti dengan emoji bintang-bintang.

“Joy!!!!!!!!! Kamu sangat manis! Lain kali, kita harus tampil bersama," tulis Camila. (Apfia Tioconny Bily)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Camila Cabelo Tanggapi Keinginan Joy 'Red Velvet' Ingin Berduet Dengannya

Editor: Hanang Yuwono
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved