Marak Pejabat Kena OTT KPK, Pemkot Solo Imbau Anggota Dharma Wanita selalu Dampingi Suami Kerja

Pemerintah Kota Solo meminta anggota Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Solo untuk selalu mendampingi suaminya agar bekerja secara "Lurik".

Marak Pejabat Kena OTT KPK, Pemkot Solo Imbau Anggota Dharma Wanita selalu Dampingi Suami Kerja
TRIBUNSOLO.COM/IMAM SAPUTRO
Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Kota Solo, Said Ramadan saat memberikan sambutan di tasyakuran HUT ke 19 DWP, Rabu (5/12/2018). 

Laporan Wartawan TribunSolo.com, Imam Saputro

TRIBUNSOLO.COM, SOLO - Pemerintah Kota Solo meminta anggota Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Solo untuk selalu mendampingi suaminya agar bekerja secara "Lurik".

Lurik yang dimaksud bermakna Lurus dan Ikhlas.

"Ada beberapa kasus Operasi Tangkap Tangan (OTT) oleh KPK yang menangkap ASN di beberapa kota, di Solo kami minta agar para anggota DWP selalu mengingatkan suaminya agar bekerja dengan lurik, lurus dan ikhlas," kata Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Kota Solo, Said Ramadan, saat memberikan sambutan di tasyakuran HUT ke-19 DWP, Rabu (5/12/2018).

Menurutnya, seorang istri ASN harus berani mengingatkan suaminya jika ada perilaku yang menyimpang.

"Anggota DWP harus mampu menjadi pendamping yang dapat memberikan semangat dan dukungan moral kepada suami dalam melaksanakan tugasnya," ujarnya.

Peringati Usia ke-19, Pengurus DWP Kota Solo Gelar Tasyakuran di Pendapi Gede Balai Kota Solo

Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Solo menggelar tasyakuran peringatan Hari ulang tahun (HUT) ke-19 di Pendapi Gede Balai Kota Solo, Rabu (5/12/2018).

Sebagai tanda syukur atas usia DWP yang mencapai 19 tahun, pengurus melakukan doa bersama dan pemotongan tumpeng.

Pemotongan tumpeng dilakukan oleh Ketua DWP Kota Surakarta, Retno Setyawati Untara yang kemudian diserahkan ke Penasihat DWP Kota Solo, Saraswati Purnomo.

Dalam laporannya, Retno Setyawati Untara mengatakan tema peringatan kali ini adalah Optimalisasi Potensi DWP untuk Suksesnya Pembangunan Nasional.

Halaman
12
Penulis: Imam Saputro
Editor: Noorchasanah Anastasia Wulandari
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved