Diluncurkan September 2018, Aplikasi Motorku Besutan Astra Motor Telah Diunduh 16.673 Konsumen

Sejak diluncurkan September lalu, aplikasi Motorku besutan Astra Motor main dealer Honda untuk 12 wilayah di Indonesia telah diunduh 16.673 konsumen

Diluncurkan September 2018, Aplikasi Motorku Besutan Astra Motor Telah Diunduh 16.673 Konsumen
Astra Honda Motor
Proses pengundian 4 logam mulia dan 8 smartphone bagi pengguna aplikasi Motorku sebanyak 16.673 konsumen yang bertempat di Astra Motor Center Jakarta (5/12/2018). 

TRIBUNSOLO.COM - Sejak diluncurkan September lalu, aplikasi Motorku besutan Astra Motor main dealer Honda untuk 12 wilayah di Indonesia telah diunduh oleh sebanyak 16.673 konsumen.

Bertempat di Astra Motor Center Jakarta (5/12/2018), sebanyak 16.673 konsumen pengguna Motorku yang mengunduh aplikasi ini pada periode 21 Agustus hingga 30 November 2018 diundi untuk memenangkan hadiah berupa  4 logam mulia 10 gram dan 8 smartphone.

Dharma Widjaja selaku Customer Care Departemen Head Astra Motor mengatakan bahwa peluncuran aplikasi Motorku ini bertepatan dengan serangkaian acara 48 tahun Astra Motor menemani pelanggan setia motor Honda.

Sebagai bentuk apresiasi kepada para pengguna aplikasi Motorku, Astra Motor pun turut memberikan undian hadiah kepada pengguna aplikasi Motorku.

Maruf Amin Dorong Adanya Dialog untuk Selesaikan Masalah di Papua

“Kami sangat antusias dengan pengundian ini dan respon postif juga datang dari konsumen setia kami"

"Sebanyak 16.673 konsumen pun diundi untuk memenangkan hadiah yang telah kami sediakan"

"Kami berharap dapat selalu dekat dengan konsumen melalui layanan terbaik yang kami berikan,”ungkap Dharma disela-sela pengundian.

Aston Hotel Solo Sajikan Kreasi Menu Spesial Bertema Natal

Dharma Widjaja juga menjelaskan bahwa aplikasi Motorku merupakan jembatan informasi dan komunikasi antara pengguna motor Honda dengan seluruh jaringan dealer dan AHASS di bawah jaringan Astra Motor.

Dengan menghadirkan berbagai fitur menarik seperti info terbaru seputar motor Honda, pemesanan unit riding test, promo, pengecekan pemesanan part, di aplikasi Motorku juga dapat menggunakan fitur reservasi booking service di AHASS terdekat serta pemesanan servis kunjung oleh pelanggan.

Dharma menambahkan bahwa hingga saat ini, fitur yang paling banyak digunakan konsumen adalah booking service dengan total lebih dari 7 ribu konsumen yang sudah melakukan pemesanan servis melalui fitur booking diaplikasi Motorku.

“Kami berharap dapat selalu dekat dengan konsumen melalui layanan-layanan terbaik dari Astra Motor dan Motorku tetap ada di hati konsumen,” tutup Dharma Widjaja. (*)

Penulis: Putradi Pamungkas
Editor: Putradi Pamungkas
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved