Mulan Jameela Pamer Hadiri Acara Makan Malam dengan Prabowo, Maia Estianty Pamer Dapat Penghargaan

acara tersebut bertujuan agar warga dari komunitas Tionghoa, khususnya dari kalangan pengusaha, lebih mengenal visi misi yang diusung Prabowo

Mulan Jameela Pamer Hadiri Acara Makan Malam dengan Prabowo, Maia Estianty Pamer Dapat Penghargaan
Instagram @mulanjameela1 dan @maiaestiantyreal
Mulan Jameela foto bareng Titiek Soeharto dan Maia Estianty Dapat Penghargaan 

TRIBUNSOLO.COM - Pada Jumat malam kemarin (7/12/2018), Prabowo menghadiri acara makan malam dan ramah tamah bersama para pengusaha Tionghoa di Super Ballroom Suncity, Gedung Lindeteves, Jalan Hayam Wuruk, Jakarta Barat.

Dalam kesempatan itu, Ketua Umum Partai Gerindra itu berjanji, jika terpilih menjadi presiden pada Pilpres 2019, dirinya akan membela setiap warga negara yang mengalami ketidakadilan, tanpa memandang latar belakang suku, agama, ras dan kelompok etnis.

"Kalau saya dipilih menjadi mandataris, kalau saya menerima tugas (sebagai presiden), saya akan membela setiap warga negara saya dengan sekuat tenaga saya," ujar Prabowo.

"Saya berusaha selalu menjaga nilai-nilai Pancasila dengan dasar humanisme," tuturnya.

Acara makan malam dan ramah tamah tersebut digagas oleh sejumlah pengusaha Tionghoa yang telah menyatakan mendukung Prabowo pada Pilpres 2019.

Mulan Jameela Nyaleg di Garut dari Partai Gerindra, Lihat Penampilannya di Pamflet Partai

Dikutip TribunSolo.com dari Kompas.com, acara tersebut bertujuan  agar warga dari komunitas Tionghoa, khususnya dari kalangan pengusaha, lebih mengenal visi misi yang diusung Prabowo.

Hadir dalam acara tersebut Direktur Media dan Informasi Badan Pemenangan Nasional (BPN) Hashim Djojohadikusumo, anggota DPR dari Fraksi Partai Gerindra Aryo Djojohadikusumo, politisi Partai Gerindra Ahmad Dhani bersama sang istri, Mulan Jameela.

Dilihat TribunSolo.com pada Sabtu pagi (8/12/2018), Mulan terlihat membagikan sejumlah foto dan video di Instagram stories-nya.

Ia juga berfoto bersama mantan istri Prabowo yang turut hadir dalam acara itu.

Mulan juga menuliskan doa yang panjang untuk dijauhkan dari segala keburukan.

Fokus Pada Kehidupan Barunya, Maia Estianty: Stop Baca Buku Kehidupan Milik Orang Lain

Halaman
12
Penulis: Rifatun Nadhiroh
Editor: Putradi Pamungkas
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved