Polres Karanganyar Gelar Kenal Pamit Kapolres Karanganyar

Kepolisian Resor (Polres) Karanganyar, Jawa Tengah, menggelar acara Kenal Pamit Kapolres Karanganyar di Hotel Lor Ini, Kecamatan Colomadu

Polres Karanganyar Gelar Kenal Pamit Kapolres Karanganyar
TribunSolo.com/Efrem Limsan Siregar
Pejabat lama Kapolres Karanganyar (2017-2018) AKBP Henik Maryanto yang datang bersama istri dan anak-anaknya menyampaikan sambutan dalam acara Kenal Pamit Kapolres Karanganyar di Hotel Lor In, Kecamatan Colomadu, Jumat (7/12/2018). 

Laporan Wartawan TribunSolo.com, Efrem Siregar

TRIBUNSOLO.COM, KARANGANYAR - Kepolisian Resor (Polres) Karanganyar, Jawa Tengah, menggelar acara Kenal Pamit Kapolres Karanganyar di Hotel Lor Ini, Kecamatan Colomadu, Jumat (7/12/2018).

Acara ini merupakan kegiatan perkenalan Kapolres Karanganyar baru AKBP Catur Gatot Efendi, sekaligus perpisahan pejabat lama AKBP Henik Maryanto.

Pantauan TribunSolo.com, Kapolsek se Kecamatan Kabupaten Karanganyar dan Pejabat TNI/Polri se-Soloraya hadir mengikuti Kenal Pamit tersebut.

Selain unsur TNI/Polri, acara malam itu juga diikuti oleh Bupati Karanganyar Juliyatmono, Ketua DPRD Karanganyar Sumanto, serta jajaran Forkompimda lainnya.

STMIK Sinus Solo Bangun Gedung Utama 3 Lantai, Ini Harapan Pihak Pemimpin Kampus

Pejabat lama AKBP Henik Maryanto menyampaikan dalam sambutannya ucapan terima kasih kepada masyarakat dan Forkompimda Karanganyar

Ia sudah memimpin Polres Karanganyar selama 14 bulan sampai sertijab pada Selasa (4/12/2018).

“Karanganyar adalah tempat berkesan bagi saya.”

“Selama saya menjabat sebagai Kapolres Karanganyar, sinergitas bersama Forkompimda, masyarakat, netizen dan wartawan berjalan baik,” ucap AKBP Henik Maryanto yang merupakan lulusan Akpol tahun 1997.

Prabowo Bertemu Para Pengusaha Tionghoa dan Berjanji Akan Membela Mereka

Ia selanjutnya akan bertugas di Polda Kalimantan Utara (Kaltara) dengan posisi sebagai Wakil Kepala Satuan Brimob Polda Kaltara.

Sementara itu, Kapolres baru AKBP Catur Gatot Efendi dalam sambutannya menceritakan latar belakang dirinya dalam kepolisian.

Dari penuturannya, ia diketahui pernah bertugas di Polda Bengkulu selepas lulus Akpol pada tahun 2000.

Kemudian pernah bertugas di Polda DI Yogyakarta.

Jabatan terakhirnya sebelum menjadi Kapolres Karanganyar adalah Kasubdit Gakkum Direkrorat Lalu Lintas Polda Jawa Tengah. (*)

Penulis: Efrem Limsan Siregar
Editor: Putradi Pamungkas
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved