Relawan Jokowi-Ma'ruf Amin Diminta Tonjolkan Prestasi saat Hadapi Serangan dari Kubu Lawan

Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin meminta relawan untuk menonjolkan prestasi saat hadapi serangan dari kubu Prabowo-Sandi.

Relawan Jokowi-Ma'ruf Amin Diminta Tonjolkan Prestasi saat Hadapi Serangan dari Kubu Lawan
Tribunnews/JEPRIMA
Jokowi dan Ma'ruf Amin mendapatkan nomor urut 1 dan Probowo Sandi nomor urut 2. 

TRIBUNSOLO.COM - Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin, Hasto Kristiyanto, meminta para relawan mengedepankan prestasi Presiden Jokowi dalam menghadapi serangan dari kubu Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Hal itu disampaikan Hasto saat memberikan sambutan pada silaturahmi dan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Aliansi Relawan Jokowi (ARJ) di Hotel Sahid, Jakarta, Minggu (9/12/2018).

"Relawan Jokowi-Ma'ruf Amin untuk konsisten adu program, adu prestasi."

"Ini konsolidasi terakhir kalau ada yang menyerang, mengerdilkan kita jangan takut," kata Hasto melalui keterangan tertulis, Minggu (9/12/2018).

Dikutip TribunSolo.com dari Kompas.com, ia juga meminta para relawan tidak gentar menghadapi kampanye negatif pihak lawan sebab Jokowi-Ma'ruf didukung oleh banyak kalangan.

Ia menambahkan banyaknya relawan yang mendukung Jokowi-Ma'ruf menunjukan pasangan calon nomor urut 01 itu mampu menyelesaikan persoalan di masyarakat.

Prabowo Subianto: Saya Bukan Tipe Penyerah, Selama Masih Ada Nafas tak Akan Berhenti Berjuang

Karena itu ia meminta para relawan berupaya keras untuk memenangkan Jokowi-Ma'ruf di Pilpres 2019.

"Kita bersatu padu menghadapi politik hitam itu. Kita punya kekuatan moral."

"Dan banyaknya relawan yang mendukung Pak Jokowi dan Kiai Ma'ruf menunjukkan apresiasi kepemimpinan Pak Jokowi yang memberi jawaban dan menyelesaikan persoalan sebelumnya," lanjut Hasto. (Kompas.com/Rakhmat Nur Hakim)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Timses Minta Relawan Kedepankan Prestasi Jokowi Hadapi Kampanye Hitam"

Editor: Noorchasanah Anastasia Wulandari
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved