10 Konsumen Terpilih Jajal Honda RCV213V-S, Motor Balap MotoGP Versi Jalan Raya

10 konsumen terpilih merasakan sensasi mengendarai motor balap MotoGP Versi jalan raya yakni Honda RC213V-S di sirkuit Sentul

10 Konsumen Terpilih Jajal Honda RCV213V-S, Motor Balap MotoGP Versi Jalan Raya
Astra Honda Motor
Seluruh peserta gelaran RC213V-S MotoGP Street Experience mengikuti sesi safety riding di Safety Riding Center Wahana Jatake pada Sabtu (8/12). 

TRIBUNSOLO.COM - 10 konsumen terpilih merasakan sensasi mengendarai motor balap MotoGP Versi jalan raya yakni Honda RC213V-S di sirkuit Sentul, Jawa Barat (10/12).

Gelaran ini menjadi puncak kegiatan kompetisi digital RC213V-S MotoGP Street Experience yang dilaksanakan sejak awal November 2018.

Untuk dapat merasakan motor MotoGP Marc Marquez versi jalanan ini, AHM mengajak peserta untuk mengunggah foto serta cerita momen terbaik mereka besama Honda CBR series kesayangan lengkap dengan safety gear di website www.motogp- streetexperience.com dan media sosial peserta.

Kompetisi digital RC213V-S MotoGP Street Experience yang diselenggarakan pada periode 9 – 27 November 2018 ini disambut antusias 1.089 peserta yang mendaftar untuk mengikuti kompetisi ini dari seluruh Indonesia.

Ini Daftar KA Tambahan di PT KAI Daop VI,  Relasi Solo Ada Delapan KA Tambahan

Tahapan seleksi pertama berhasil memilih 20 kandidat terbaik yang berkesempatan masuk ke tahap selanjutnya.

Mereka menjalani pelatihan dan seleksi safety riding dengan menggunakan HondaCBR250RR dan Honda CB500F di Safety Riding Center Wahana Jatake (8/12).

Dari hasil seleksi tersebut, terpilih 10 peserta terbaik yang berkesempatan menunggangi Honda RC213V-S di sirkuit Sentul.

Sebelum menjajal Honda RC213V-S, 10 peserta dibekali pengetahuan mengenai informasi keselamatan berkendara dan pengenalan produk yang dilakukan oleh para pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT).

Mahasiswa Unisri Solo Praktik Investasi Saham di Sekolah Pasar Modal 2018

Setelah sesi bersama pembalap usai, para peserta melaksanakan seleksi tahap akhir.

Pada tahap seleksi akhir, seluruh peserta dinilai berdasarkan kemampuan berkendara di sirkuit dengan menggunakan Honda CBR650F dan CBR1000RR yang langsung dievaluasi oleh para pembalap AHRT.

Halaman
12
Penulis: Putradi Pamungkas
Editor: Putradi Pamungkas
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved