Astra Motor Jateng Resmi Luncurkan New Honda CBR150R

New Honda CBR150R hadir dengan tampilan baru menggunakan visor yang lebih tinggi sehingga memberikan kenyamanan pada pengendara

Astra Motor Jateng Resmi Luncurkan New Honda CBR150R
Astra Honda Motor
Honda CBR150R 

TRIBUNSOLO.COM - Astra Motor Jateng sebagai Main Dealer sepeda motor Honda di 22 kota dan kabupaten dalam 4 eks-karesidenan di Jawa Tengah (eks-karesidenan Semarang, Solo, Pati dan Pekalongan) secara resmi meluncurkan sepeda motor sport full fairing terbaru Honda, New Honda CBR150R.

New Honda CBR150R hadir dengan tampilan baru menggunakan visor yang lebih tinggi sehingga memberikan kenyamanan pada pengendara dan tampilan layaknya motor balap sejati serta pandangan visor lebih lapang sehingga pengendara merasa lebih dekat dengan jalanan.

Tidak hanya tampilan desain dan warna yang mengalami perubahan, beberapa fitur terbaik juga disematkan ke dalam motor sport ini.

New Honda CBR150R yang mengusung konsep “Total Control” hadir dengan tampilan baru pada warna Matte Black, Victory Black Red, Honda Racing Red, dan MotoGP Edition.

Pramono Anung Langsung Pose Tengkurap saat Wartawan Berusaha Panggil-panggil Presiden Jokowi

Karakter stripe yang agresif dengan desain garis tajam semakin menguatkan kesan agresif sesuai dengan konsep yang diusungnya.

Perubahan tampilan ini guna menjawab kebutuhan pecinta motor sport akan motor full fairing ini yang semakin speedy, agresif, dan siap menyegarkan pasar sepeda motor sport di Tanah Air.

Marketing Region Head Astra Motor Jateng Sukamto Margono mengatakan New Honda CBR150R menjadi pilihan masyarakat Jawa Tengah, terutama para pecinta motor sport full fairing.

“Kecintaan masyarakat Jawa Tengah terhadap motor sport Honda terutama New Honda CBR150R dibuktikan dengan kontribusi motor ini sebesar 25,14% (YTD November 2018) terhadap seluruh penjualan motor sport Honda sebesar 19.792 unit (YTD November 2018)"

"Secara total penjualan, Astra Motor Jateng juga mencatatkan pangsa pasar Honda di Jawa Tengah sebesar 86% (YTD November 2018),”
jelas Sukamto.

Bocah Asal Bandung Barat Ini Keluarkan Suara Peluit saat Kecapekan, Apa Penyebabnya?

Model ini memberikan kenyamanan dan handling yang sempurna dalam bermanuver untuk penggunaan aktifitas harian baik di lintasan maupun di perkotaan.

Halaman
12
Penulis: Putradi Pamungkas
Editor: Putradi Pamungkas
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved