Dua Pembalap Anyar Gabung ke McLaren, Bakal Tampil di Formula 1 Musim 2019

Setelah mengandalkan tandem Fernando Alonso dan Stoffel Vandoorne sejak musim 2017, McLaren bakal memiliki dua pembalap anyar saat tampil pada F1 2019

Dua Pembalap Anyar Gabung ke McLaren, Bakal Tampil di Formula 1 Musim 2019
Carscoops
Formula 1 Red Bull-Renault dan McLaren-Honda. 

TRIBUNSOLO.COM - McLaren menjadi salah satu tim peserta F1 yang bakal mengganti komposisi pembalapnya pada musim ini dan menggunakan jasa dua pembalap anyar untuk mengarungi musim kompetisi 2019.

Setelah mengandalkan tandem Fernando Alonso dan Stoffel Vandoorne sejak musim 2017, McLaren bakal memiliki dua pembalap anyar saat tampil pada F1 2019.

Tim asal Inggris itu bakal menggunakan jasa Carlos Sainz Jr. dan Lando Norris sebagai pembalap mereka pada musim ini.

Dikutip TribunSolo.com dari BolaSport.com, Chief executive McLaren, Zak Brown, pun merasa antusias dengan kehadiran dua pembalap anyar tersebut.

"Saya pikir semua orang (di McLaren) merasa senang dengan kedatangan dua pembalap ini," tutur Brown dikutip BolaSport.com dari Sky Sports.

"Ada antusiasme di grid, tentang performa mobil, dua pembalap baru, dan beberapa partner," ujarnya menambahkan.

Zak Brown pun merasa optimistis jika tim besutannya bakal meraih hasil positif saat menjalani F1 musim 2019.

"Saya percaya jika tim ini telah bekerja keras dalam berusaha memahami serta mengidentifikasi permasalahan yang kami alami dan mencoba untuk tak mengulanginya," kata Brown.

Sebagai informasi BolaSporter, McLaren mengakhiri musim lalu dengan menduduki peringkat enam dalam klasemen konstruktor.

F1 2018 sendiri menjadi musim perdana McLaren menggunakan mesin produksi Renault.

McLaren sempat tampil konsisten pada lima balapan awal musim 2018 sebelum tampak kesulitan meraih poin hingga musim berakhir. (BolaSport.com/Doddy Wiratama)

Artikel ini telah tayang di BolaSport.com dengan judul "Hadapi F1 2019, Bos McLaren Optimistis dengan 2 Pebalap Anyarnya"

Editor: Noorchasanah Anastasia Wulandari
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved