Pilpres 2019

Posko Seknas Prabowo-Sandi Dekat Rumah Jokowi Akan Dipakai untuk Menggalang Massa

Posko Seknas Pemenangan Prabowo-Sandi Solo Raya di dekat rumah pribadi Jokowi akan menjadi wadah berbagai kegiatan, termasuk penggalangan massa.

Posko Seknas Prabowo-Sandi Dekat Rumah Jokowi Akan Dipakai untuk Menggalang Massa
TRIBUNSOLO.COM/ASEP ABDULLAH ROWI
Para pendukung Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di halaman Posko Seknas Pemenangan Prabowo-Sandi di Klodran, Colomadu, Karanganyar, Jateng, Minggu (30/12/2018). 

Laporan Wartawan Tribunsolo.com, Asep Abdullah Rowi

TRIBUNSOLO.COM, SOLO - Posko Sekretariat Nasional (Seknas) Pemenangan Prabowo-Sandi Solo Raya di dekat rumah pribadi Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan menjadi wadah berbagai kegiatan terkait Pilpres 2019.

Diberitakan TribunSolo.com sebelumnya, Posko Seknas Pemenangan Prabowo-Sandi Solo Raya di Klodran, Colomadu, Kabupaten Karanganyar, itu diresmikan Minggu (30/12/2018) sore kemarin.

Menurut Ketua Seknas Prabowo-Sandi, M Taufik, peresmian Posko Seknas Pemenangan Prabowo-Sandi Solo Raya oleh calon wakil presiden (cawapres) Sandiaga Uno dan sejumlah tokoh itu menjadi momentum besar.

"(Posko) Seknas sebagai wadah penggalangan basis massa hingga untuk berbagai kegiatan agar Prabowo-Sandi lebih dekat dengan masyarakat," ungkapnya kepada TribunSolo.com, seusai peresmian Posko.

Posko Sekretariat Nasional (Seknas) Pemenangan Prabowo-Sandi Solo Raya menjelang diresmikan, Minggu (30/12/2018). Posko ini berada di timur Pintu Tol Klodran, Colomadu, Karanganyar; tak jauh dari rumah pribadi Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Sumber, Solo.

di dekat rumah pribadi Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan menjadi wadah berbagai kegiatan terkait Pilpres 2019.
Posko Sekretariat Nasional (Seknas) Pemenangan Prabowo-Sandi Solo Raya menjelang diresmikan, Minggu (30/12/2018). Posko ini berada di timur Pintu Tol Klodran, Colomadu, Karanganyar; tak jauh dari rumah pribadi Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Sumber, Solo.  (TRIBUNSOLO.COM/ASEP ABDULLAH ROWI)

Resmikan Posko Seknas Pemenangan Prabowo-Sandi Dekat Rumah Jokowi, Sandiaga : Are You Ready?

Taufik yang juga Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta mengatakan,  sebagai Ketua Seknas Prabowo-Sandi di tingkat nasional, pihaknya akan banyak turun ke Tanah Jawa.

"Saya akan banyak ke Solo, ya ngecek bagaimana perkembangan Seknas Prabowo-Sandi, nanti akan banyak diskusi dan deklarasi-deklarasi relawan berbagai lintas," terang dia.

Dia menambahkan khusus di Jateng, pihaknya mendirikan empat Seknas Prabowo-Sandi yaitu  di sebelah timur Pintu Tol Klodran (dekat kediaman pribadi Jokowi), Semarang, Cilacap dan Pekalongan.

"Ada empat penjuru, paling pertama yang resmikan di deket kediaman Jokowi," katanya menjelaskan. 

"Selain itu kami juga akan banyak turun ke masyarakat," ujar Taufik menegaskan.

Cawapres Sandiaga Uno meresmikan Posko Seknas Pemenangan Prabowo-Sandi di Klodran, Colomadu, Karanganyar, Jateng, Minggu (30/12/2018) sore.
Cawapres Sandiaga Uno meresmikan Posko Seknas Pemenangan Prabowo-Sandi di Klodran, Colomadu, Karanganyar, Jateng, Minggu (30/12/2018) sore. (TRIBUNSOLO.COM/AGIL TRI)

Saat Posko Prabowo-Sandi hanya Berjarak Belasan Meter dengan Rumah Megawati di Karanganyar

Halaman
12
Penulis: Asep Abdullah Rowi
Editor: Junianto Setyadi
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved