Pemilu 2019

VIDEO - Penampakan Markas Prabowo-Sandi di Solo, Hanya Berjarak 1 Km dari Rumah Jokowi

Alamat Seknas Prabowo-Sandi berada di sebuah bangunan dengan parkir cukup luas dan ruangan besar layaknya ruko di kawasan pintu Tol Soker.

Laporan Wartawan Tribunsolo.com, Asep Abdullah Rowi

TRIBUNSOLO.COM, SOLO - Lokasi yang selama ini disebut-sebut sebagai calon markas Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi akhirnya terjawab sudah.

Meski akhirnya bernama Sekretariat Nasional (Seknas) Prabowo-Sandi Solo Raya itu, dijadikan lokasi yang cukup strategis untuk mengurusi masalah pemenangan yang diresmikan Minggu (30/12/2018) sore oleh calon wakil presiden (cawapres) 02 Sandiaga Uno dan sejumlah tokoh.

Adapun alamat Seknas Prabowo-Sandi berada di sebuah bangunan dengan parkir cukup luas dan ruangan besar layaknya ruko di kawasan pintu Tol Soker yang berbatasan dengan Kota Solo, Jalan Adi Soemarmo, Desa Klodran, Kecamatan Colomadu, Kabupaten Karanganyar, nomor 299.

Resmikan Posko Seknas Pemenangan Prabowo-Sandi Dekat Rumah Jokowi, Sandiaga : Are You Ready?

Menurut Ketua Seknas Prabowo-Sandi, M Taufik, keberadaan kantor di Klodran menjadi salah satu lokasi yang dipilih untuk pemenangan di Solo Raya.

"Akan banyak kegiatan," katanya kepada TribunSolo.com, Senin (31/12/2018).

Sementara Seknas Prabowo-Sandi berada tidak jauh sekitar 1 km dengan ring I atau rumah yang ditempati Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Kelurahan Sumber, Kecamatan Banjarsari, Kota Solo. (*)

Penulis: Asep Abdullah Rowi
Editor: Noorchasanah Anastasia Wulandari
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved