Hasil Olah TKP Kecelakaan Karambol di Jalan Sukoharjo-Wonogiri: Daihatsu Ayla Keluar Marka

Sat Lantas Polres Sukoharjo telah melakukan olah TKP kecelakaan karambol di Songgorunggi, Nguter, Sukoharjo, Rabu (2/1/2019).

Hasil Olah TKP Kecelakaan Karambol di Jalan Sukoharjo-Wonogiri: Daihatsu Ayla Keluar Marka
TribunSolo.com/Agil Tri
Toyota Avanza hitam nopol B1887QM, Daihatsu Ayla merah nopol AD9246RP yang terlibat laka lantas di Kecelakaan karambol terjadi di Jalan Raya Sukoharjo Wonogiri tempatnya di utara Makam Songgorunggi, Nguter, Sukoharjo, Selasa (1/1/2019) siang. 

Laporan TribunSolo.com, Agil Tri

TRIBUNSOLO.COM, SUKOHARJO - Sat Lantas Polres Sukoharjo telah melakukan olah TKP kecelakaan karambol di Songgorunggi, Nguter, Sukoharjo, Rabu (2/1/2019).

Kanit Laka Lantas Sukoharjo, Iptu Jaelani mengatakan, dari hasil olah TKP terungkap bahwa sopir Daihatsu Ayla keluar dari marka jalan.

"Dari oleh TKP diketahui mobil Daihatsu Ayla keluar marka, kemungkinan mau nyalip atau ngantuk kita masih dalami," katanya.

Korban Tewas Dalam Kecelakaan Karambol di Jalan Sukoharjo-Wonogiri Bertambah

Namun dirinya belum bisa mengatakan hasil dari olah TKP yang telah dilakukan.

"Kita belum putuskan, tunggu sampai proses identifikasinya selesai," katanya.

Diketahui, laka karambol melibatkan sebuah mobil Toyota Avanza hitam nopol B1887QM, Daihatsu Ayla merah nopol AD9246RP, dan sebuah sepeda motor Yamaha Xeon nopol AD5210JK pukul 14.30 Wib.

Kecelakaan terjadi ketika sebuah mobil Daihatsu Ayla yang dikemudikan Rahmat Widi Yatmoko warga Jaten Karanganyar beserta keluarganya, hendak mendahului mobil di depannya dari arah selatan.

Dari arah berlawanan muncul Avanza yang dikemudikan Agung warga Jatipurno Wonogiri yang ditumpangi bersama bersama keluarganya.

"Karena jarak yang begitu dekat, mobil Avanza mencoba menghindar ke kiri (arah tepi jalan), namum bagian roda belakang sebelah kanan masih tersenggol mobil Ayla," katanya.

Kecelakaan Karambol di Jalan Sukoharjo-Wonogiri, Seorang Anak Tewas, 1 Luka Berat, 12 Luka Ringan

Akibat benturan tersebut mobil Avanza terguling dan terseret beberapa meter sebelum akhirnya berhenti menabrak pohon.

Sementara mobil Ayla yang masih hilang keseimbangan menabrak motor Xion yang berada di belakang mobil Avanza.

"Mobil Ayla berhenti setelah menabrak pohon," kata.

Dalam kejadian ini, dua orang pengendara sepeda motor tewas, yaitu Naufal Akbar Zaky (6) dan Hariyanto (43), dan sebelas lainnya mengalami luka-luka. (*)

Penulis: Agil Tri
Editor: Fachri Sakti Nugroho
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved