Pihak Keluarga Sebut Jokowi Akan Melayat Pamannya di Sukoharjo Jumat Sore Nanti

Saat ini jenazah Mulyono sedang dalam penerbangan menuju ke Indonesia, setelah tadi malam diterbangkan dari Jeddah, Arab Saudi.

Pihak Keluarga Sebut Jokowi Akan Melayat Pamannya di Sukoharjo Jumat Sore Nanti
TRIBUNSOLO.COM/EKA FITRIANI
Paman Jokowi, Mulyono Herlambang, semasa hidup. Sehari-hari Mulyono Herlambang bersama keluarga tinggal di Dusun Darmosari, Gayam, Sukoharjo, Jateng. 

Laporan wartawan TribunSolo.com. Agil Tri

TRIBUNSOLO.COM, SUKOHARJO - Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi)  akan menghadiri pemakaman jenazah pamannya di Sukoharjo, Jumat (4/1/2019) sore nanti.

Diberitakan TribunSolo.com sebelumnya, sang paman yaitu Mulyono Herlambang, meninggal dunia karena sakit di Jeddah seusai melakukan ibadah umrah di Mekah.

Kabar rencana kedatangan Jokowi melayat, dibenarkan adik almarhum Mulyono, Agus Herlambang, saat dihubungi TribunSolo.com, Jumat (4/1/2019).

"Insyaallah nanti pak Jokowi hadir melayat," Kata Agus.

Sejumlah karangan bunga dari pejabat tinggi di rumah duka keluarga Mulyono Herlambang  di Dusun Darmosari, Gayam, Sukoharjo, Jumat (4/1/2019).
Sejumlah karangan bunga dari pejabat tinggi di rumah duka keluarga Mulyono Herlambang di Dusun Darmosari, Gayam, Sukoharjo, Jumat (4/1/2019). (TRIBUNSOLO.COM/AGIL TRI)

Agus mengatakan kemungkinan Jokowi akan hadir bersama ibundanya.

Adapun saat ini jenazah Mulyono sedang dalam penerbangan menuju ke Indonesia, setelah tadi malam diterbangkan dari Jeddah, Arab Saudi.

Menurut pihak keluarga,  jenazah Mulyono akan tiba di bandara Adi Sumarmo Solo Jumat siang.

"Insya Allah jenazah akan tiba di Bandara Adisumarmo pukul 14.00 WIB," kata Agus.

Setelah tiba di bandara nanti, jenazah akan dibawa ke rumah duka di Dusun Darmosari, RT 02/RW 07, Gayam, Kabupaten  Sukoharjo (barat RSUD Ir Soekarno Sukoharjo).

Halaman
12
Penulis: Agil Tri
Editor: Junianto Setyadi
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved