The Sunan Hotel Solo Gelar Perayaan Natal Bersama Panti Asuhan Beth-San

Perayaan Natal ini selain dihadiri oleh karyawan dan keluarga Persekutuan Pekerja Kristiani The Sunan Hotel Solo juga dimeriahkan oleh vocal group.

The Sunan Hotel Solo Gelar Perayaan Natal Bersama Panti Asuhan Beth-San
TRIBUNSOLO.COM/GARUDEA PRABAWATI
Persekutuan Pekerja Kristiani The Sunan Hotel Solo menggelar perayaan Natal bersama anak-anak Panti Asuhan Beth-San di Gereja Hosana Cemani Jl Kademangan 2 No 34 RT 04 RW 13 Cemani, Sukoharjo, Minggu, 6 Januari 2019. 

Laporan Wartawan TribunSolo.com, Garudea Prabawati

TRIBUNSOLO.COM, SOLO - Masih suasana Natal 2018, Persekutuan Pekerja Kristiani The Sunan Hotel Solo menggelar perayaan Natal bersama anak-anak Panti Asuhan Beth-San di Gereja Hosana Cemani Jl Kademangan 2 No 34 RT 04 RW 13 Cemani, Sukoharjo.

Dari rilis yang diterima TribunSolo.com dari The Sunan Hotel Solo (7/1/2019), Perayaan Natal ini berlangsung pada Minggu, 6 Januari 2019  pukul 10.00 WIB selesai.

Perayaan Natal ini selain dihadiri oleh karyawan dan keluarga Persekutuan Pekerja Kristiani The Sunan Hotel Solo juga dimeriahkan oleh vocal group band dari Gereja Hosana Cemani.

Rangkaian acara diawali dengan kebaktian dilanjutkan dengan hiburan dan ramah tamah.

The Sunan Hotel Solo Luncurkan Paket Kamar A Fame and Fortune untuk Januari 2019

Ketua panitia acara, Djunaedi Noegroho, menyampaikan bahwa perayaan Natal ini dilangsungkan dengan sederhana dan khidmad bersama anak - anak panti asuhan.

Adapun Kebaktian Natal dipimpin oleh Pendeta Adi Ahud Lande.

Dan mengambil tema Berbagi Kasih Dalam Kedamaian bersama anak - anak Panti Asuhan Beth-San.

Pada saat yang sama Persekutuan Pekerja Kristiani The Sunan Hotel Solo juga memberikan bantuan dan tali asih kepada panti asuhan Beth-San. (*)

Penulis: Garudea Prabawati
Editor: Hanang Yuwono
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved