Thailand Masters 2019: Tiga Wakil Indonesia Melaju ke Babak Kedua

Sebanyak tiga wakil Indonesia melaju ke babak kedua pada hari pertama turnamen Thailand Masters 2019 yang digelar 8-13 Januari.

Thailand Masters 2019: Tiga Wakil Indonesia Melaju ke Babak Kedua
PBSI
Akbar Bintang Cahyono/Winny Oktavina Kandow. 

TRIBUNSOLO.COM - Sebanyak tiga wakil Indonesia melaju ke babak kedua pada hari pertama turnamen Thailand Masters 2019 yang digelar 8-13 Januari.

Sebelumnya, ada tujuh wakil Indonesia yang berlaga pada hari pertama, dua di antaranya melalui babak kualifikasi lebih dulu.

Namun, Indonesia gagal menambah wakil ke babak utama setelah tunggal putra, Andre Marteen kalah dari Saran Jamsri (Thailand), 15-21, 19-21.

Adapun pasangan Kenas Adi Haryanto/Agripinna Prima Rahmanto Putra kalah Walkover (WO) dari Lin Chia Yu/Yang Ming Tse (Taiwan).

Selain babak kualifikasi, hari pertama Thailand Masters 2019 juga mempertandingkan sebagian laga babak pertama nomor ganda campuran.

Tiga wakil dipastikan lolos setelah mengalahkan lawan masing-masing.

Pasangan Alfian Eko Prasetya/Marsheilla Gischa Islami menjadi ganda campuran pertama Indonesia yang menembus babak kedua.

Babak Pertama Thailand Masters 2019, Ronald Alexander/Annisa Saufika Kalahkan Pasangan Prancis

Alfian/Annisa menang atas pasangan gado-gado, Malaysia/Indonesia, Mohamad Arif Abdul Latif/Rusyidina Antardayu Riodingin, 21-18, 18-21, 21-17.

Langkah Alfian/Marsheilla diikuti Ronald/Annisa Saufika dan Akbar Bintang Cahyono/Winny Oktavina Kandow.

Namun, Rehan Naufal Kusharjanto/Siti Fadia Silva Ramadhanti gagal memulai debutnya dengan manis di level senior setelah kalah dari Tang Chun Man/Ng Tsz Yau (Hong Kong).

Halaman
12
Editor: Noorchasanah Anastasia Wulandari
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved