Djoko Santoso akan Miliki Ruangan Khusus di Posko BPN Prabowo-Sandi Dekat Rumah Jokowi di Solo

Plh Posko BPN Prabowo-Sandi di Solo, Agus Sahid, akan membuatkan ruangan khusus layaknya kantor untuk Djoko Santoso berukuran 3x4 meter.

Djoko Santoso akan Miliki Ruangan Khusus di Posko BPN Prabowo-Sandi Dekat Rumah Jokowi di Solo
TRIBUNSOLO.COM/ASEP ABDULLAH ROWI
Pemilik bangunan Posko BPN Prabowo-Sandi, Agus Sahid yang hanya berjarak ratusan meter dari kediaman Presiden Jokowi di Jalan Letjen Suprapto, RT 03 RW 08 Kelurahan Sumber, Kecamatan Banjarsari, Kota Solo, Jumat (11/1/2019).  

Laporan Wartawan TribunSolo.com, Asep Abdullah Rowi

TRIBUNSOLO.COM, SOLO - Pemilik bangunan, Agus Sahid, sekaligus pelaksana harian (Plh) Posko Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi akan membuatkan ruangan khusus layaknya kantor untuk Djoko Santoso berukuran 3x4 meter.

Agus Sahid yang juga pengusaha itu mengaku pembuatan ruangan khusus untuk berkantor Ketua BPN Prabowo-Sandi, Djoko Santoso, setelah posko di Jalan Letjen Suprapto, RT 03 RW 08 Kelurahan Sumber, Kecamatan Banjarsari, Kota Solo diresmikan terlebih dahulu.

"Sebenarnya mau saya buat kemarin sebelum peresmian, tetapi akhirnya saya putuskan buat setelah diresmikan Pak Djoko Santoso," kata dia.

Adapun menurut pria yang juga calon legislatif (caleg) dari Partai Gerindra itu, ruangan untuk Ketua BPN Prabowo-Sandi, Djoko Santoso dibuatkan khusus di lantai I berukuran 3x4 meter.

Resmikan Posko BPN Prabowo-Sandi, Djoko Santoso Izin Prabowo Mengatur Perjuangan dari Solo

"Luas bangunan ini 150 meter persegi, berlantai III, tetapi untuk Pak Djoko saya buatkan khusus di lantai I untuk berkantor," aku dia.

Karena lanjut Agus, Djoko Santoso dipastikan akan sering berkunjung ke Posko BPN Prabowo-Sandi yang hanya berjarak 300-400 meter dari kediaman Presiden Jokowi tersebut selama berlangsung Pilpres.

"Akan digunakan sampai berakhirnya Pilpres, untuk koordinasi hingga acara pertemuan dengan relawan," ungkap dia.

Sebelumnya, Posko BPN Prabowo-Sandi diresmikan langsung Djoko Santoso di dekat rumah Jokowi di Jalan Letjen Suprapto, RT 03 RW 08 Kelurahan Sumber, Kecamatan Banjarsari, Kota Solo, Jumat (11/1/2019) pukul 08.00. (*) 

Penulis: Asep Abdullah Rowi
Editor: Noorchasanah Anastasia Wulandari
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved