Lorin Solo Hotel Rayakan Natal Bersama Anak-anak Panti Asuhan Misi Nusantara

Lorin Solo Hotel menggelar acara perayaan Natal untuk karyawan bersama anak-anak dari Panti Asuhan Misi Nusantara, Kamis, (10/11/2019).

Lorin Solo Hotel Rayakan Natal Bersama Anak-anak Panti Asuhan Misi Nusantara
dokumentasi Lor In
Capricorn Lorin Rayakan Natal Bersama Anak-anak Panti Asuhan Dari Panti Asuhan Misi Nusantara 

Laporan Wartawan Tribunsolo.com, Garudea Prabawati

TRIBUNSOLO.COM, SOLO - Lorin Solo Hotel menggelar acara perayaan Natal untuk karyawan bersama anak-anak dari Panti Asuhan Misi Nusantara, Kamis, (10/11/2019).

Menurut release yang diterima Tribunsolo.com, Jumat (11/1/2019), kegiatan tersebut bertempat di Puri Kencono Ballroom.

Dhani Wulandari selaku Public Relations Manager Lorin Solo Hotel mengatakan perayaan Natal kali ini mengambil tema Yesus Kristus Hikmat Bagi Kita.

"Diikuti oleh seluruh karyawan-karyawati nasrani, owning company dan sister company, acara dibagi menjadi dua bagian yakni Ibadah Natal yang dimulai pada pukul 16.00 WIB – 18.00 WIB kemudia dilanjutkan dengan Perayaan Natal pada pukul 18.00 WIB – 19.30 WIB," katanya.

Eks Menkopolhukam Tedjo Edhy Buka Deklarasi Smart Prabowo-Sandi (Padi) di Lor In Hotel Solo

Sebagai pembicara tampil Pendeta Agus Setiadi dari GBI Emunah Solo Baru yang secara khusus menyampaikan mengenai intisari perayaan Natal yakni kabar sukacita kelahiran Juruselamat serta berpesan agar seluruh peserta yang hadir dapat menjadi hikmat atau mempunyai manfaat bagi orang lain.

Selain itu, acara juga diisi hiburan dari Tim Musik Gospel GBI Emunah Solo Baru serta penampilan dari anak-anak Panti Asuhan Misi Nusantara.

Deretan Foto Pernikahan Rizal Armada di Hotel Lor In Solo, Mewah Bertema Rustic

“Dalam kesempatan ini, diberikan juga santunan yang secara simbolis diserahkan dari managemen Lorin Solo Hotel kepada Pengasuh Panti Asuhan Misi Nusantara”, tambahnya.

Ditambahkan Dhani Wulandari, acara ini merupakan agenda tahunan yang selalu diselenggarakan. Acara perayaan Natal kemudian ditutup dengan makan malam bersama. (*)

Penulis: Garudea Prabawati
Editor: Fachri Sakti Nugroho
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved