Hotel Best Western Premier Solo Baru: Targetkan City Okupansi Tumbuh Lebih dari 65 Persen Tahun 2019

Hotel Best Western Premier Solo Baru tingkatkan fasilitas maupun pelayanan memasuki tahun 2019 ini.

Hotel Best Western Premier Solo Baru: Targetkan City Okupansi Tumbuh Lebih dari 65 Persen Tahun 2019
ISTIMEWA
Hotel Best Western Solo Baru. 

Laporan Wartawan Tribunsolo.com, Garudea Prabawati

TRIBUNSOLO.COM, SOLO - Hotel Best Western Premier Solo Baru tingkatkan fasilitas maupun pelayanan memasuki tahun 2019 ini.

Marketing Communication (Marcomm) Manager Hotel Best Westren Premier Solobaru, Denish Ardhaneswara berujar evaluasi di sepanjang 2018 lalu mampu membukukan peningkatan revenue hotel hingga 25 persen.

"Sementara untuk city okupansi juga mengalami kenaikan, pada 2018 lalu yakni menyentuh angka 60 persen," katanya kepada Tribunsolo.com, Jumat (11/1/2019).

Musim Penghujan, Best Western Premier Solo Baru Luncurkan Tiga Menu Makanan Baru

Kalau tahun 2017 lalu menyentuh 55 persen, maka naik di tahun ini yang city okupansinya sebesar 60 persen.

"Maka dari itu di tahun 2019 , targetnya city okupansi dapat menyentuh angka 65 persen dan kami optimis dapat mencapai target tersebut," lanjutnya .

Pihaknya berujar kondisi ekonomi serta investasi di Soloraya semakin positif ,sehingga berdampak juga kepada bisnis perhotelan di Soloraya.

Tanpa Aksi Berbahaya, Sulap Intim Demian Hibur New Year Eve Parade Best Western Premier Solo Baru

Terlebih dengan adanya aksesbilitas yang lebih mudah, yakni adanya jalan tol overpass solo itu sangat berdampak, karena masyarakat solo semakin mudah datang ke Solo.

"Kami juga terus memperbaiki fasilitas dan layanan juga mengadakan program-program menarik satu di antaranya dengan memanfaatkan momentum, kami pun punya sistem penilaian yang dapat diakses secara jaringan Best Western internasional untuk acuan kinerja kami, namanya sistem memakai survey," imbuhnya.

Jadi ketika ada tamu yang menginap di Best Western Premier Solobaru, akan langsung terkoneksi dengan sistem penilaian yang langsung dilakukan oleh tamu sendiri , dan sistem itu yang akan menentukan positif atau tidaknya kinerja tim hotel. (*)

Penulis: Garudea Prabawati
Editor: Fachri Sakti Nugroho
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved