10 Tersangka Kasus Sweeping Diperiksa di Polda Jateng, Poresta Solo Olah TKP di Silir

Tim penyidik Polda Jateng, Minggu (13/1/2019), masih menindaklanjuti penangkapan pelaku sweeping di Solo. Mereka memeriksa 10 tersangka.

10 Tersangka Kasus Sweeping Diperiksa di Polda Jateng, Poresta Solo Olah TKP di Silir
TRIBUNSOLO.COM/EKA FITRIANI
Sejumlah petugas kepolisian dari Polresta Solo saat melakukan oleh tempat kejadian perkara di kawasan Silir, Semanggi, Pasar Kliwon, Solo, Jateng, Minggu (13/1/2019) siang. Olah TKP dilakukan terkait penangkapan pelaku sweeping di Solo. 

TRIBUNSOLO.COM, SEMARANG - Tim penyidik Polda Jateng, Minggu (13/1/2019), masih menindaklanjuti penangkapan pelaku sweeping di Solo

Mereka memeriksa 10 tersangka kasus dugaan sweeping yang Sabtu (12/1/2019) malam ditangkap di Silir, Semanggi, Pasar Kliwon Solo.

Keterangan para tersangka hasil penangkapan pelaku sweeping di Solo akan dipakai sebagai acuan kepolisian untuk mengembangkan kasusnya.

Kabid Humas Polda Jateng, Kombes Pol Agus Triadmaja, mengatakan, penyidik masih mendlami keterangan tersangka untuk mengungkap pelaku lain dan motif mereka.

Kapolresta Solo Sebut Satu dari 10 Pelaku Sweeping yang Ditangkap adalah Mantan Napi Terorisme

"Nanti dari hasil pemeriksaan itu akan diketahui pelaku lain," kata Kombes Agus kepada Tribunjateng.com, dikutip TribunSolo.com, Minggu (13/1/2019).

"Termasuk apa motifnya dan sebagainya, juga mengapa menyerang polisi (melawan polisi saat hendak ditangkap, Red)," ujar Kombes Pol Agus Triadmaja.

Dia menegaskan, keterangan para tersangka ini bisa menjadi acuan kepolisian untuk memburu dan menangkap pelaku lain yang berhasil melarikan diri.

Juga, untuk mengetahui otak di belakang kasus tersebut.

Anggota Resmob Polda Jateng Kena Sabetan Pedang Saat Tangkap 10 Pelaku Sweeping di Solo

"Keterangan mereka nanti akan kami gunakan untuk pengembangan," katanya.

Dia juga menjelaskan, dua orang dari 10  orang pelaku sweeping di Solo itu ditembak, masing-masing di bagian kaki dan pinggang.

Halaman
123
Penulis: Eka Fitriani
Editor: Junianto Setyadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved