Pilpres 2019

BPN Prabowo-Sandi Bakal Buka Posko Lagi di Solo, Kali Ini Bersebelahan dengan Markobar Milik Gibran

BPN) Prabowo-Sandi ternyata masih menyiapkan lagi posko baru untuk kegiatan pertemuan di Solo. Kali ini bersebelahan dengan Markobar milik Gibran.

BPN Prabowo-Sandi Bakal Buka Posko Lagi di Solo, Kali Ini Bersebelahan dengan Markobar Milik Gibran
TRIBUNSOLO.COM/ASEP ABDULLAH ROWI
Bangunan yang direncanakan bakal menjadi posko pertemuan anggota BPN Prabowo-Sandi di Jalan Sutawijaya Nomor 45, Kelurahan Penumping, Kecamatan Laweyan, Kota Solo, Minggu (13/1 /2019). 

Laporan Wartawan Tribunsolo.com, Asep Abdullah Rowi

TRIBUNSOLO.COM, SOLO - Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi ternyata masih  menyiapkan lagi posko baru untuk kegiatan pertemuan di Jalan Sutawijaya Nomor 45, Kelurahan Penumping, Kecamatan Laweyan, Kota Solo.

Dari pengamatan di lapangan, posko yang menempati bangunan Hotel Sanashtri itu, bersebelahan dengan warung Martabak Kottabarat (Markobar) yang diketahui dimiliki putra dari Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Bahkan ada baliho berukuran sangat besar sudah dipasang di depan hotel, di antaranya terdapat foto Prabowo-Sandi seperti yahh terpasang pada surat suara Komisi Pemilihan Umum (KPU) hingga baliho berlogo Garuda dan dibawahnya tertulis Djoko Santoso Center.

Juru Bicara BPN Prabowo-Sandiaga, Ferry Juliantono mengungkapkan, bahwa posko yang bersebelahan dengan warung Markobar milik putra sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka itu, masih disiapkan.

Gatot Nurmantyo Minta Pihak Prabowo-Sandi Copot Fotonya dalam Baliho di Posko Prabowo-Sandi di Solo

"Sebenarnya masih ada beberapa lagi dari para relawan, di antaranya itu di Hotel Sanashtri," terangnya kepada TribunSolo.com di acara Deklarasi PPP Asli untuk Prabowo-Sandi di Gedung Umat Islam Solo di Jalan Kartopuran nomor 241 A di Kelurahan Jayengan, Kecamatan Serengan, Solo, Minggu (13/1/2019).

"Sekarang masih disiapkan," kata dia menegaskan.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra itu memaparkan, posko ketiga setelah Sekretariat Nasional (Seknas) di Klodran dan Posko BPN Prabowo-Sandi di Sumber, akan memperkuat kemenangan jagonya di kampungnya Jokowi.

"Akan kami gunakan untuk pertemuan partai koalisi, acara pembekalan dan latihan teknis," paparnya.

Video Detik-detik Peresmian Posko BPN Prabowo-Sandi yang Dipimpin Djoko Santoso di Solo

Mengingat posko ketiga itu hotel lanjut dia, bisa digunakan oleh para pendukung Prabowo-Sandi dari luar daerah, selain untuk pertemuan juga menginap.

Halaman
123
Penulis: Asep Abdullah Rowi
Editor: Hanang Yuwono
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved