Pilpres 2019

Ketum PPP Hasil Muktamar Jakarta Klaim Bisa Sumbang 9 Juta Suara untuk Prabowo-Sandi

PPP hasil Muktamar Jakarta mengklaim bisa menyumbang sebanyak 9 juta suara untuk pasangan capres dan cawapres nomor urut 02, Prabowo-Sandi.

Ketum PPP Hasil Muktamar Jakarta Klaim Bisa Sumbang 9 Juta Suara untuk Prabowo-Sandi
TRIBUNSOLO.COM/ASEP ABDULLAH ROWI
Deklarasi PPP Asli hasil Muktamar Jakarta di Gedung Umat Islam Solo di Jalan Kartopuran nomor 241 A di Kelurahan Jayengan, Kecamatan Serengan, Kota Solo, Minggu (13/1/2019). 

Laporan Wartawan TribunSolo.com, Asep Abdullah Rowi

TRIBUNSOLO.COM, SOLO - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) hasil Muktamar Jakarta mengklaim bisa menyumbang sebanyak 9 juta suara untuk pasangan capres dan cawapres nomor urut 02, Prabowo-Sandi.

Ketua Umum PPP Muktamar Jakarta, Humphrey Djemat, mengungkapkan, konstituen yang dia miliki di partai berlambang ka'bah tersebut ada sebanyak 9 juta.

"Selama ini kita berjuang, ada 9 juta konstituen yang akan kita berikan kepada Prabowo-Sandi," ungkapnya usai Deklarasi PPP Asli di Gedung Umat Islam Solo di Jalan Kartopuran nomor 241 A di Kelurahan Jayengan, Kecamatan Serengan, Kota Solo, Minggu (13/1/2019).

Dia menjelaskan, yang dimaksud PPP Asli merupakan partai yang berasal dari Muktamar Jakarta.

Titik Soeharto Wakili Prabowo ke Solo Hadiri Deklarasi PPP Asli untuk Prabowo-Sandi

Sementara lanjut dia, PPP dengan Ketua Umum Romahurmuziy tidak sesuai dengan asas dan khittah partai.

"34 DPD PPP se Indonesia mendukung kami, kalau PPP sebelah bukan asli," celetuknya.

Adapun menurut dia, deklarasi di Solo, sejalan dengan Deklarasi PPP untuk Prabowo-Sandi pada 28 November 2018 apalagi berdasarkan hasil Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) pada 15-16 November 2018.

"Alhamdulillah PPP Solo dan sekitarnya memberikan dukungan penuh," tuturnya dalam acara yang dihadiri sejumlah tokoh, partai pendukung dan ratusan simpatisan. (*)

Penulis: Asep Abdullah Rowi
Editor: Hanang Yuwono
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved