Jasa Transportasi Online GET Indonesia, Ajak Mitra Driver Sejahtera Bersama Keluarga

Melantai sebagai perusahaan jasa transportasi online di akhir 2018 lalu, aplikasi GET Indonesia sudah diunduh sebanyak 10 ribu di Playstore Android.

Jasa Transportasi Online GET Indonesia, Ajak Mitra Driver Sejahtera Bersama Keluarga
get-indonesia.id
Transportasi online, GET Indonesia. 

Laporan Wartawan TribunSolo.com, Garudea Prabawati

TRIBUNSOLO.COM, SOLO - Melantai sebagai perusahaan jasa transportasi online di akhir 2018 lalu, aplikasi GET Indonesia sudah diunduh sebanyak 10 ribu di Google Playstore Android.

Herdjoko selaku Koordinator Agen GET Driver Indonesia mengatakan menurutnya era digital saat ini ditandai dengan makin maraknya pertumbuhan usaha rintisan (startup) seiring dengan semakin luasnya penetrasi internet.

Salah satunya startup yang memanfaatkan peluang ini adalah PT Get Indonesia Persada yang meluncurkan aplikasi transportasi online Get Indonesia.

"Namun memang tidak hanya dari segi bisnis melulu GET Indonesia hadir, namun juga untuk menyediakan lapangan pekerjaan serta mensejahterakan para mitra driver serta keluarganya," katanya kepada TribunSolo.com, saat ditemui di launching GET Indonesia di Solo, Minggu (13/1/2019).

Transportasi Online GET Indonesia, Bisa Pilih Jenis Kelamin Driver Demi Kenyamanan Penumpang

Sementara itu, Direktur PT Get Indonesia Persada Toni Purniawan mengatakan dengan visi ikut serta mensejahterakan mitra driver dan keluarganya, yakni dengan menetapkan waktu kerja mitra driver seminggu 5 hari kerja.

Namun dengan hasil perbulannya bisa sampai Rp 5 juta sehari, tentunya dengan dengan banyaknya bonus yang diberikan.

Namun aturan yang diberlakukan tidak sulit.

Dia mencontohkan, ada aplikasi transportasi online yang memberikan bonus namun berdasarkan trip (perjalanan).

Pengemudi baru mendapat bonus jika telah menyelesaikan trip dalam jumlah tertentu. Jika tidak memenuhi target, maka bonus tersebut akan hangus.

"Get Indonesia tidak demikian. Setiap driver bisa mendapatkan bonus dan dapat dicairkan setiap minggunya. Setiap menyelesaikan order dari customer langsung mendapatkan bonus," jelasnya. (*)

Penulis: Garudea Prabawati
Editor: Noorchasanah Anastasia Wulandari
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved