Permintaan Pelanggan Cukup Tinggi, CARfix Buka Outlet Baru di Solo

Setelah sukses membuka tiga outlet baru di penghujung tahun 2018, kini CARfix membuka outlet baru di Kota Bengawan, tepatnya pada Selasa (15/1/2019).

Permintaan Pelanggan Cukup Tinggi, CARfix Buka Outlet Baru di Solo
TRIBUNSOLO.COM/GARUDEA PRABAWATI
CARfix Veteran Solo yang berlokasi di Jl Veteran No 278, Tipes, Serengan, Solo. 

Laporan Wartawan TribunSolo.com, Garudea Prabawati

TRIBUNSOLO.COM, SOLO - Setelah sukses membuka tiga outlet baru di penghujung tahun 2018, kini CARfix membuka outlet baru di Kota Bengawan, tepatnya pada Selasa (15/1/2019).

CARfix merupakan perusahaan di bawah naungan PT Meka Adipratama.

Joko Tri Sanyoto selaku Direktur Utama PT Meka Adi Prata berujar dibukanya CARfix di Solo untuk menjawab permintaan pelanggan di Solo yang tinggi.

"Jadi, pelanggan kami di Solo tidak harus menempuh jarak yang cukup jauh untuk melakukan servis mobilnya, cukup ke outlet terbaru kami tepatnya di CARfix Jl Veteran No. 278, Tipes, Serengan, Solo," katanya kepada wartawan, Selasa (15/1/2019).

Total saat ini CARfix telah memiliki 11 outlet, tersebar di Semarang, Yogyakarta, Kendal, dan Solo.

Tujuannya agar pelanggan CARfix dapat lebih mudah mengakses semua layanan dan semakin dekat dengan tempat tinggalnya.

“CARfix Veteran Solo ini telah kami lengkapi dengan fasilitas dan layanan yang lengkap dan sesuai standar layanan servis, baik dari segi bangunan, mekanik, maupun peralatan," katanya.

Pihaknya memastikan pelanggan mendapatkan kualitas layanan servis yang sama di seluruh cabang CARfix.

Selain itu, pihaknya menjamin keaslian dan kualitas spare part, karena CARfix sudah bekerjasama dengan banyak principal spare part ternama di Indonesia.

CARfix Veteran Solo ini melayani semua merek mobil.

Pelanggan CARfix juga dapat menikmati layanan ganti oli, ganti ban, ganti aki, tune up, servis rem, headlamp cleaning, front glass cleaning, engine cleaning, general check, shock breaker, dan spare part lainnya.

Untuk memanjakan Pelanggan CARfix di Kota Solo, CARfix juga memberikan memberikan promo spesial selama grand opening, yaitu Gratis General Check dan Diskon 50 persen Spooring Balancing.

Khusus selama grand opening ini warga Solo bisa menikmati Gratis General Check dan Diskon 50 persen Spooring Balancing.

"Kami berharap pelanggan setia kami di Solo bisa menikmati layanan ini dan memberikan referensinya ke tetangga ataupun saudara yang tinggal di Solo untuk bisa bersama-sama menikmati layanan kami,” tutupnya. (*)

Penulis: Garudea Prabawati
Editor: Noorchasanah Anastasia Wulandari
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved