Astra Motor Jateng Catatkan Penjualan Positif di 2018

Tahun 2018 merupakan tahun yang memberikan tren positif dalam bisnis Astra Motor Jateng.

Astra Motor Jateng Catatkan Penjualan Positif di 2018
Astra Honda Motor
Sales people sedang menjelaskan salah satu motor skutik premium, Honda Forza di dealer Astra Motor Center Semarang kepada konsumen. 

TRIBUNSOLO.COM - Tahun 2018 merupakan tahun yang memberikan tren positif dalam bisnis Astra Motor Jateng.

Catatan tersebut ditorehkan dengan adanya pertumbuhan penjualan sebesar 4,3 persen dibandingkan dengan tahun lalu dengan raihan angka penjualan sebesar 549.403 unit melalui penjualan di 22 Kota/Kabupaten di Jawa Tengah.

Hal tersebut dicapai berkat adanya pengembangan dan peluncuran beberapa produk dari  All New PCX 150, CB150 Verza, All New Honda Vario 125 dan 150, PCX Hybrid, Honda Forza, Supercub C125, Honda CRF1000L Africa Twin, CB150R StreetFire, CBR150R dan CBR250RR.

Dengan adanya kondisi tersebut, Astra Motor Jateng semakin memberikan pilihan produk yang dibutuhkan oleh konsumen saat ini sesuai dengan tren kebutuhan masyarakat di wilayah Jawa Tengah.

Prakiraan Cuaca Jumat (18/1/2019), Berawan di Kota Solo dan Sekitarnya

Marketing Region Head Astra Motor Jateng Budi Hartanto menyampaikan bahwa kenaikan penjualan semakin mengukuhkan dominasi motor Honda di Jawa Tengah dengan slogan ‘Honda Motore Wong Jawa Tengah’.

Segmen motor matic saat ini masih menjadi pilihan favorit masyarakat Jawa Tengah.

Hal tersebut dibuktikan dengan adanya kenaikan penjualan di segmen matic sebesar 5,8 persen dari tahun sebelumnya.

Kenaikan tersebut membuktikan bahwa kepercayaan masyarakat Jateng terhadap motor matic Honda sangat tinggi tercermin dari penguasaan pasar Astra Motor Jateng sebesar 87,7 persen.

Peran Jumantik di Solo Dinilai Mampu Tekan Kasus DBD

Minat masyarakat terhadap Beat masih sangat tinggi pada angka 218.363 unit, diikuti dengan Vario series sebanyak 186.327 unit.

Hadirnya produk terbaru dengan penerimaan masyarakat yang baik yaitu All New PCX yang berhasil terjual sebanyak 15.755 unit dengan 49 unit diantaranya adalah PCX Hybrid.

Halaman
12
Penulis: Putradi Pamungkas
Editor: Putradi Pamungkas
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved