Suporter Minta Persis Solo Maksimalkan Celebration Game Kontra PSS Sleman

Suporter Persis Solo meminta kepada Pelatih Persis Solo, Agus Yuwono untuk memaksimalkan celebration games melawan PSS Sleman

Suporter Minta Persis Solo Maksimalkan Celebration Game Kontra PSS Sleman
TRIBUNSOLO.COM/IMAM SAPUTRO
Dokumentasi Semen Padang vs Persis Solo, Senin (15/10/2018). 

Laporan Wartawan TribunSolo.com, Imam Saputro

TRIBUNSOLO.COM, SOLO - Suporter Persis Solo meminta kepada Pelatih Persis Solo, Agus Yuwono untuk memaksimalkan celebration games melawan PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (19/1/2019).

“Maksimal artinya untuk sekaligus menyeleksi pemain, melihar kerangka tim dan sebagai awalan untuk membentuk Persis Solo sejak awal,” kata Presiden Pasoepati, Aulia Haryo Suryo, Santu (19/1/2019).

Ia berharap Agus Yuwono mulai fokus dalam pembentukan tim agar target lolos ke kasta tertinggi bisa tercapai.

“Kami mintanya agar coach AY bisa sejak awal membentuk tim sesuai dengan strategi dia, sesuai dengan karakater, ajang ini sekaligus bisa untuk melihat pemain mana yang cocok untuk memperkuat Persis,” ujarnya.

Sumur Tua Milik Mbah Ngatinem di Grogol Weru Sukoharjo Mendadak Ambles

"Kalau dulu coach AY kan masuk saat tim sudah terbentuk, sekarang sejak awal sudah masuk maka kami harap bisa membentuk tim secara optimal, "imbuh Rio, sapaan akrab Presiden Pasoepati

Sekitar lima ribu suporter Persis Solo baik Pasoepati dan Surakartans bakal mendukung Persis Solo dalam celebration game di Sleman, Sabtu (19/1/2019).

Dalam laga yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman ini, Persis Solo akan bertanding menghadapi tuan rumah, PSS Sleman.

Celebration digelar sebagai perayaan atas gelar juara Liga 2 2018, serta tiket promosi ke Liga 1 yang diraih Super Elang Jawa.

Jokowi Akui Kaesang sebagai Anak Favoritnya Saat Ini, Jan Ethes Tetap yang Paling Favorit

“Kami berharap kepada teman-teman supporter untuk sama-sama menjaga ketertiban, patuhi peraturan lalu lintas, mendukung Persis dengan baik ,” kata Rio.

Lebih lanjut, Rio juga berharap celebration games ini bisa memberikan hiburan kepada supporter Persis dan juga PSS Sleman.

Di bawah komando Agus Yuwono, Persis Solo mengumpulkan pemain-pemain lamanya untuk tampil di laga ini.

Pemain eks Persis misalnya Andri Prabowo, Eli Nasoka, dan Azka Fauzi.

Siap-siap, Tanggal 27 Januari 2019 Ribuan Lampion di Pasar Gede Solo Akan Menyala

Sementara muka-muka baru seperti Muhammad Zaenuri (eks Persela),  Bayu Firmansyah (eks Madura FC), dan Sukasto Efendi (eks Madura FC).

Total ada 18 pemain yang memperkuat Laskar Sambernyawa dalam lawatannya ke Stadion Maguwoharjo ini. (*)

Penulis: Imam Saputro
Editor: Putradi Pamungkas
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved