Favehotel Adi Sucipto Solo Pakai Tagline Baru 'Satu7an', Ini Alasannya

Ika Florentina selaku General Manager Favehotel Solo menyatakan bahwa pada usianya yang ke-7 ini diusung tagline baru yakni ‘Satu7an’.

Favehotel Adi Sucipto Solo Pakai Tagline Baru 'Satu7an', Ini Alasannya
TRIBUNSOLO.COM/GARUDEA PRABAWATI
Para peserta Staff Party dan Media Gathering bertema Back to 90’s di Favehotel Adi Sucipto Solo, Kamis (17/1/2019) malam.    

Laporan Wartawan Tribunsolo.com, Garudea Prabawati

TRIBUNSOLO.COM, SOLO - Favehotel Adi Sucipto genap berusia 7 tahun pada Kamis (17/1/2019).

Ika Florentina selaku General Manager Favehotel Solo (Adi Sucipto dan Solo Baru) menyatakan bahwa pada usianya yang ke-7 ini diusung tagline baru yakni ‘Satu7an’.

"Itu memiliki makna bahwa management favehotel Adi Sucipto semakin solid," katanya kepada Tribunsolo.com, Jumat (18/1/2019).

"Dalam menyatukan hati, menyatukan tujuan untuk lebih meningkatkan fasilitas dan pelayanan terbaik bagi seluruh stakeholder, rekan bisnis, tamu berkunjung serta masyarakat d isekitar, dengan satu tujuan yaitu kesuksesan dan kesejahteraan bersama," ujarnya menambahkan.

Ika Florentina, General Manager Favehotel Solo (Adi Sucipto dan Solo Baru), dan para staf hotel merayakan ulang tahun ke-7 yang kemudian mengusung tagline baru yakni ‘Satu7an’.
Ika Florentina, General Manager Favehotel Solo (baju putih), dan para staf hotel merayakan ulang tahun ke-7 yang kemudian mengusung tagline baru yakni ‘Satu7an’. (TRIBUNSOLO.COM/GARUDEA PRABAWATI)

Hotel yang Ikut Solo Great Sale 2019 Dapat Potongan Pajak 30 Persen

Dengan begitu pihaknya optimistis akan mampu mencapai target okupansi yaitu sebesar  70 persen dari saat ini okupansi 69 persen.

Diharapkan peningkatan okupansi tersebut juga berimbas pada peningkatan revenue.

Sebagai bentuk apresiasi dan ucapan syukur kepada stakeholder dan media partner maka pada hari Kamis (17/1/2019) Favehotel Adi Sucipto Solo mengadakan staff party dan media gathering bertema Back to 90’s.

Acara yang sederhana ini diawali dengan perform dari masing-masing departemen.

Pemulihan Trauma Korban Longsor Sukabumi, Santap Makanan ala Hotel hingga Dihibur Artis

Mereka tampil membawakan lagu-lagu era 90an, aneka games yang berhadiah voucher kamar, dan pemotongan tumpeng sebagai simbolis perayaan anniversary yang ke-7 .

Halaman
12
Penulis: Garudea Prabawati
Editor: Junianto Setyadi
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved