Jadi Korban Tabrak Lari, Pengendara Motor CB Tewas Usai Tersenggol Mobil di Kepuh Sukoharjo

Seorang saksi bernama Anggara mengatakan korban yang mengendarai sepeda motor Honda CB nopol AD 5150 GG melaju dari arah selatan ke utara.

Jadi Korban Tabrak Lari, Pengendara Motor CB Tewas Usai Tersenggol Mobil di Kepuh Sukoharjo
TRIBUNSOLO.COM/AGIL TRI
Seorang anggota polisi dan warga mengatur lalu lintas di Jalan Raya Solo-Wonogiri usai terjadi lakalantas, Senin (21/1/2019). 

Laporan Wartawan TribunSolo.com, Agil Tri

TRIBUNSOLO.COM, SUKOHARJO -  Seorang pengendara motor bernama Tatak Margo Utomo (29) warga Puhgede RT 03 RW 02 Desa Mojorejo, Kecamatan Sidoharjo, Wonogiri, tewas dalam kecelakaan lalu lintas.

Peristiwa kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 07.45 WIB, di Jalan Raya Solo-Wonogiri tepatnya di depan rumah makan Nila Bakar Songgorunggi, Desa Kepuh, Kecamatan Nguter, Sukoharjo, Senin (21/1/2019).

Pengendara Honda CB ini meninggal di lokasi kejadian usai menjadi korban tabrak lari.

Seorang saksi bernama Anggara mengatakan korban yang mengendarai sepeda motor Honda CB nopol AD 5150 GG melaju dari arah selatan ke utara. 

Motor Vlogger Iqbal Hakeem Tewas dalam Kecelakaan di Sirkuit Sentul saat Kendarai Ducati

"Korban mau mendahului mobil yang ada di depannya, namun motor korban sempat tersenggol dengan mobil tersebut," ujar dia.

Sepeda motor korban oleng ke kanan, dan di saat itu juga muncul taksi berwarna putih dari arah berlawanan, sehingga tertabrak oleh taksi tersebut.

Sampai saat ini sopir taksi maupun mobil yang sempat menyenggol motor korban belum diketahui identitasnya. 

Sedangkan korban langsung di bawa ke RSUD Ir Soekarno, serta kendaraan korban sudah diamankan di Unit Laka Lantas Polres Sukoharjo.

Pihak Taksi Taiwan Membantah Kecelakaan Mobil BTS Disebabkan oleh Sasaeng

Hingga berita diturunkan, belum ada keterangan lebih lanjut lagi dari anggota Unit Laka Lantas Polres Sukoharjo perihal kecelakaan.

Polisi baru mengumpulkan data dan mengorek keterangan dari saksi.

"Iya ada kecelakaan dan mengakibatkan pengendara CB meninggal di tempat, saat ini penyidik masih mengumpulkan data-data dan saksi karena ini korban lari," kata Brigadir Anton, salah satu anggota Satlantas Polres Sukoharjo. (*)

Penulis: Agil Tri
Editor: Hanang Yuwono
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved