Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir Main pada Hari Pertama Indonesia Masters 2019

Ganda campuran, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, bakal menjadi salah satu dari 29 wakil Merah Putih yang tampil pada hari pertama Indonesia Masters 2019

Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir Main pada Hari Pertama Indonesia Masters 2019
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, mengembalikan kok ke arah Tan Kian Meng/Lai Pei Jing (Malaysia) pada babak pertama Indonesia Open 2018 yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (2/7/2018). 

TRIBUNSOLO.COM - Turnamen bulu tangkis Indonesia Masters 2019 telah memasuki hari penyelenggaraan pertama pada Selasa (22/1/2019).

Sebanyak 40 pertandingan Indonesia Masters 2019 pun siap diselenggarakan secara bergantian di empat lapangan yang tersedia di Istora Senayan, Jakarta.

Ganda campuran andalan Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, bakal menjadi salah satu dari 29 wakil Merah Putih yang tampil pada hari pertama penyelenggaraan turnamen ini.

Dikutip TribunSolo.com dari BolaSport.com, peraih medali emas Olimpiade Rio 2016 ini dijadwalkan menghadapi pasangan India, Pranaav Jerry Chopra/Reddy N. Sikki, pada laga babak pertama Indonesia Masters 2019.

Owi/Butet bukan satu-satunya ganda campuran Merah Putih yang bakal menjalani laga babak utama Indonesia Masters 2019 pada hari ini.

Sebagai informasi BolaSporter, tercatat ada enam pasang ganda campuran Indonesia lainnya yang juga akan berjuang demi meraih tiket menembus babak kedua.

Sementara itu, ada 22 wakil Indonesia yang tercatat akan menjalani babak kualifikasi pada gelaran Indonesia Masters 2019 hari ini.

Kecuali sektor tunggal putra, pemain yang tampil di babak kualifikasi membutuhkan satu kemenangan agar dapat menembus babak utama turnamen tersebut. (BolaSport.com/Doddy Wiratama)

Artikel ini telah tayang di BolaSport.com dengan judul "Jadwal Indonesia Masters 2019 - Owi/Butet Main di Istora Hari Ini

Editor: Noorchasanah Anastasia Wulandari
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved