Bank BTN Kantor Cabang Syariah Solo Buka Kantor Cabang Pembantu Syariah Sragen

Bank BTN Kantor Cabang Syariah Solo membuka Kantor Cabang Pembantu Syariah Sragen. Peresmian dilakukan Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati.

Bank BTN Kantor Cabang Syariah Solo Buka Kantor Cabang Pembantu Syariah Sragen
TRIBUNSOLO.COM/GARUDEA
Bupati Sragen, Kusdinar Untung Yuni Sukowati (dua dari kanan), setelah peresmian Kantor Cabang Pembantu Syariah (KCPS) Sragen, di Jalan Raya Sukowati No 460 Sragen, Rabu (23/1/2019) siang. KCPS Sragen ini dibuka oleh Bank BTN Kantor Cabang Syariah Solo. 

Laporan Wartawan TribunSolo.com, Garudea Prabawati

TRIBUNSOLO.COM, SRAGEN -  Bank BTN Kantor Cabang Syariah Solo membuka Kantor Cabang Pembantu Syariah (KCPS) Sragen di Jalan Raya Sukowati No 460, Sragen.

Kantor tersebut diresmikan oleh Bupati Sragen, Kusdinar Untung Yuni Sukowati, Rabu (23/1/2019) siang.

Informasi yang diperoleh TribunSolo.com, peresmian ini ditandai penandatanganan, pengguntingan pita dan peninjauan ruangan oleh bupati.

Acara tersebut dihadiri oleh perwakilan Otoritas Jasa Keuangan Solo, Dinavia Tri Riandari; Kepala Kantor Kementerian Agama Sragen,  Hanif Hanani; perwakilan Divisi Syariah Bank BTN, Irwan Hernanto; perwakilan Kantor Wilayah 6 Bank BTN,  Agus Fajariyanto; dan para tamu undangan lain.

Digugat Karena Lelang Tiga Aset Milik Nasabah, BTN Solo Tegaskan Telah Sesuai Prosedur

Dalam sambutannya, Kepala Dept Commercial Business Development Sharia Division, Irwan Hernanto, mengatakan Bank BTN Syariah merupakan satu-satunya Bank Syariah BUMN yang berfokus pada bisnis properti dengan basis Syariah Islam.

“Hal tersebut selaras dengan visi dan misi Kabupaten Sragen yaitu Bangkit Bersama Mewujudkan Bumi Sukowati yang Sejahtera dan Bermartabat,” ujarnya, dalam rilis yang dikirim ke TribunSolo.com.

Bank BTN Syariah sendiri sebelumnya telah berinteraksi dengan berbagai instansi di Kabupaten Sragen, di antaranya Pelayanan Haji Terpadu di Kementerian Agama Sragen.

Adapun pembukaan kantor ini merupakan salah satu komitmen dari BTN Syariah untuk berperan serta dalam pembangunan perekonomian di Kabupaten Sragen dan sekitarnya.

Pengusaha di Samarinda Ini Dirampok dan Dibacok Setelah Keluar dari Bank, Rp 600 Juta Raib

BTN Syariah ingin mewujudkan harapan masyarakat Sragen untuk memiliki rumah impian, di mana ada cinta di situ ada BTN, di mana ada keluarga di situ ada BTN.

Halaman
12
Penulis: Garudea Prabawati
Editor: Junianto Setyadi
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved