Polda Jatim Temukan 1.000 Video Panas dan 2.000 Foto Artis yang Diduga Terlibat Prostitusi Online

Polda Jatim telah membeberkan beberapa bukti baru terkait kasus prostitusi online sehingga membuat Vanessa Angel ditetapkan sebagai tersangka.

Polda Jatim Temukan 1.000 Video Panas dan 2.000 Foto Artis yang Diduga Terlibat Prostitusi Online
KOMPAS.com/ACHMAD FAIZAL
Vanessa Angel di depan ruang Ditreskrimsus Polda Jawa Timur, Minggu (6/1/2019 

TRIBUNSOLO.COM, SURABAYA - Sebelumnya Polda Jatim telah membeberkan beberapa bukti baru terkait kasus prostitusi online sehingga membuat Vanessa Angel ditetapkan sebagai tersangka.

Beberapa di antaranya berupa foto dan video panas serta rekaman percakapan Vanessa Angel dan muncikari yang bernada asusila.

Kini, pihak Polda Jatim kembali mengungkap bukti baru berupa adanya seribu video panas artis di ponsel milik muncikari Vanessa Angel.

Dilansir Grid.ID dari Surya.co.id fakta perihal bukti adanya seribu video panas artis yang diduga terlibat prostitusi online didapatkan Polda Jatim setelah melakukan pemeriksaan data forensik digital ponsel muncikari Siska.

Terpuruk Usai Terjerat Kasus Dugaan Prositusi Online, Vanessa Angel Rindu Pelukan Mendiang Ibunda

Seperti diketahui, Siska dan tiga muncikari lain kini sudah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus prostitusi online yang melibatkan para artis.

Vanessa Angel yang diciduk polisi saat tengah melayani seorang pengusaha di salah satu hotel di Surabaya juga kini sudah berstatus sebagai tersangka.

Bahkan polisi juga sudah mengungkapkan 27 inisial dari 45 artis yang diduga kuat terlibat dalam jaringan prostitusi online.

Polisi juga sudah mengirimkan surat panggilan kepada beberapa artis untuk diperiksa sebagai saksi.

Curahan Hati Vanessa Angel, Sempat Berniat Akhiri Hidup dan Kini Ingin Hidup Normal Berkeluarga

Ia mengatakan bahwa data digital forensik dari rekaman percakapan tersangka muncikari ditemukan keterkaitan antara artis yang nantinya dipanggil sebagai saksi kasus prostitusi online.

"Kami perintahkan untuk segera (memeriksa saksi artis) sehingga kami bisa beralih ke kasus lainnya," ungkapnya di Mapolda Jatim, Senin (21/1/2119).

Halaman
12
Editor: Hanang Yuwono
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved