Proliga di Solo: Kalah Tiga Set Langsung, Pelatih Bank bjb Pakuan Sebut Bagian dari Strategi

Pelatih Bank bjb Pakuan, Teddy Hidayat, mengatakan timnya memainkan beberapa komposisi pemain yang berbeda demi hadapi final four.

Proliga di Solo: Kalah Tiga Set Langsung, Pelatih Bank bjb Pakuan Sebut Bagian dari Strategi
Dokumentasi Proliga
Salah satu pemain Bandung Bank bjb Pakuan, Shella Bernadetha (biru) saat mencoba mengembalikan bola ke Jakarta PGN Popsivo Polwan di seri ketiga putaran kedua Proliga 2019 di Solo, Jumat (25/1/2019). 

Laporan Wartawan TribunSolo.com, Imam Saputro

TRIBUNSOLO.COM, SOLO - Bandung Bank bjb Pakuan kalah tiga set langsung dari Jakarta PGN Popsivo Polwan di seri pamungkas putaran kedua Proliga 2019 di Solo, Jumat (25/1/2019).

Pelatih Bank bjb Pakuan, Teddy Hidayat mengatakan timnya pada pertandingan ini memainkan beberapa komposisi pemain yang berbeda demi menghadapi final four.

"Kami mencoba memberi pemain lain jadi saya ingin melihat rotasinya juga, ada perbedaan atau tidak, jadi di final four sudah tidak itu lagi, jadi lebih tahu permainan seperti ini,” kata Teddy.

Proliga: Jakarta PGN Popsivo Polwan Kalahkan Bandung Bank bjb Pakuan di Sritex Arena, Solo

Ia menambahkan hari ini timnya tidak menargetkan apa-apa, tapi lebih kepada penjajakan saja setiap permainnya seperti apa.

“Hari ini lebih kepada buat penjajakan saja, jadi kita lebih mengukur kekuatan dan kelemahan pemain saja," terangnya usai pertandingan.

Menurutnya anak asuhnya bermain bagus di set pertama.

Tampilkan Seri Pamungkas Putaran Kedua di Sritex Arena, Ini Harga Tiket Proliga 2019 di Solo

"Set pertama kita memang sudah dapat, tapi memasuki set kedua mungkin kita berfikir bukan target ya jadi kita mainnya masih kurang lepas," terang dia.

PGN Popsivo Polwan menang 3 set langsung atas Bandung Bank bjb Pakuan di seri ketiga putaran kedua yang digelar di Sritex Arena, Solo, Jumat (25/1/2019).

Aprilia Manganang dkk menang tiga set langsung dengan skor 25-23, 25-17, 25-18.(*)

Penulis: Imam Saputro
Editor: Fachri Sakti Nugroho
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved