Resmi, Erick Thohir telah Menjual Saham Inter Milan

Erick Thohir diberitakan telah menjual 31,05 persen saham Inter Milan kepada klub LionRock Capital yang berbasis di Hong Kong.

Resmi, Erick Thohir telah Menjual Saham Inter Milan
Kompas.com
Presiden Internazionale Milan, Erick Thohir, saat menghadiri sesi konferensi pers di Nanjing, China, pada 6 Juni 2016. 

TRIBUNSOLO.COM - Erick Thohir diberitakan telah menjual 31,05 persen saham Inter Milan kepada klub LionRock Capital yang berbasis di Hong Kong.

Dilansir dari Football Italia, Jumat (25/1/2019), Inter Milan melalui web resminya menyatakan: “FC Internazionale Milan SpA mengumumkan bahwa LionRock Capital telah mencapai kesepakatan dengan International Sports Capital HK Limited untuk mengakuisisi 31,05 persen saham mereka di Klub."

Mahfud MD Pamerkan Foto Bareng Erick Thohir, Tuliskan Pujian dan Cuitan tentang Perbaikan PSSI

Dengan demikian, LionRock Capital menjadi pemegang saham minoritas baru di Inter.

Pihak Inter menyambut baik kerjasama dengan LionRock Capital.

Mereka berharap LionRock Capital apat membantu Inter Milan dalam meraih kesuksesan.

“Klub menyambut LionRock Capital sebagai bagian dari keluarga dan mengharapkan mereka untuk membantu dan mendukung kesuksesan lebih lanjut ke Inter baik di dalam maupun di luar lapangan."

"Klub menyampaikan apresiasinya kepada Erick Thohir atas kontribusi masa lalunya dan mengucapkan semoga sukses di masa depan," tulis Inter Milan.

Setelah Lepas Inter Milan, Erick Thohir Kini Masuk Jajaran Petinggi Klub Oxford United

LionRock didirikan pada 2011 oleh Daniel Kar Keung Tseung, seorang pengusaha Cina-Amerika yang memiliki 25 tahun pengalaman bisnis di Cina dan Asia Tenggara.

Keung Tseung mengatakan, “Kami sangat optimis tentang prospek pengembangan bisnis dari semua kegiatan yang berhubungan dengan olahraga dan dengan lebih dari 110 tahun sejarah dan pengaruh global di bidang sepak bola, FC Internazionale Milano memiliki potensi pengembangan masa depan yang menarik."

“LionRock Capital akan sepenuhnya mendukung tujuan utama Inter untuk menjadikan Klub sebagai salah satu klub sepak bola top dunia baik di dalam maupun di luar lapangan.”

Kesepakatan itu menjadi titik akhir hubungan lima setengah tahun antara Thohir dengan Nerazzurri. (*)

Penulis: Fachri Sakti Nugroho
Editor: Fachri Sakti Nugroho
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved