Bobotoh Diizinkan Saksikan Laga Persib Vs Persiwa di Bandung

Dalam keterangannya, PSSI menyebut bahwa pertandingan antara Persib dan Persiwa di Stadion GBLA nanti juga dapat disaksikan penonton

Bobotoh Diizinkan Saksikan Laga Persib Vs Persiwa di Bandung
Instagram/persib_official
Persib Bandung 

TRIBUNSOLO.COM, BANDUNG - Setelah beberapa waktu terusir, Persib Bandung bisa kembali bertanding di Stadion Gelora Gandung Lautan Api (GBLA) saat menjamu Persiwa Wamena pada leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia.

Bukan hanya itu, para pendukung setia Persib, Bobotoh, juga diizinkan menonton laga ini di stadion pada Senin (4/2/2019).

Kepastian itu didapat setelah PSSI mengeluarkan surat pemberitahuan bernomor 349/AGB/34/I-2019 yang diterima Persib pada 28 Januari 2019 tentang penetapan status pertandingan Piala Indonesia babak 32 besar.

Dalam keterangannya, PSSI menyebut bahwa pertandingan antara Persib dan Persiwa di Stadion GBLA nanti juga dapat disaksikan penonton.

Raffi Ahmad: Gigi Ibarat Alphard, Ayu Ting Ting Ibarat Mini Cooper dan Syahrini Ibarat Bentley

Surat dari PSSI tersebut selain menjadi berita penting bagi Persib, juga merupakan berita membahagiakan bagi para Bobotoh.

Selama beberapa waktu terakhir, Bobotoh dilarang menonton laga Persib di stadion karena hukuman dari Komisi Disiplin (Komdis) PSSI.

Persib dihukum menggelar pertandingan tanpa penonton hingga pertengahan musim kompetisi Liga 1 2019 sebagai buntut atas insiden pengeroyokan suporter Persija Jakarta, beberapa waktu lalu.

Laga kontra Persiwa akan menjadi pertandingan pertama Persib yang digelar di Kota Bandung setelah mendapat hukuman usiran dari Pulau Jawa hingga akhir musim kompetisi 2018. (Kompas.com/Tri Indriawati)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Bobotoh Bisa Saksikan Laga Persib Vs Persiwa di Bandung"

Editor: Putradi Pamungkas
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved