Solskjaer Tak Puas Jika United Hanya Finish di Posisi 4 Besar dan Tak Meraih Gelar Juara Piala FA

Manajer sementara Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer tidak akan puas dengan klub yang finish di posisi empat besar.

Solskjaer Tak Puas Jika United Hanya Finish di Posisi 4 Besar dan Tak Meraih Gelar Juara Piala FA
INSTAGRAM
Pelatih Manchester United, Solskjaer. 

TRIBUNSOLO.COM - Manajer sementara Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer tidak akan puas dengan klub yang finish di posisi empat besar.

Saat ditinggal Mourinho, United berjarak 11 poin dari posisi 4 besar atau zona Liga Champions.

Namun setelah diambil-alih Solskjaer, United meraih kemenangan berturut-turut dan kini hanya berselisih tiga poin dari Chelsea yang berada di posisi keempat klasemen.

United juga lolos ke putaran kelima Piala FA, di mana mereka akan menghadapi Chelsea setelah mengalahkan Arsenal 3-1 pada Jumat lalu.

Sedangkan di Liga Champions, mereka akan menghadapi juara Prancis Paris Saint-Germain di babak 16 besar Liga Champions.

Ole Gunnar Solskjaer: Pogba adalah Kapten Manchester United

Meskipun semakin banyak daftar pertandingan yang sulit, manajer sementara United menuntut timnya untuk sukses di semua lini dan memenangkan medali FA serta mengamankan timnya di Liga Champions musim depan.

"Itu bukan mimpi, untuk menjadi empat besar. Bagi United, Anda harus selalu bertujuan untuk memenangkan liga."

"Kami tidak bisa melakukan itu tahun ini, tetapi kami harus kembali ke tantangan. Kami punya Liga Champions, kami punya Piala FA, kami tidak bisa hanya mengatakan kami akan finish di empat besar klasemen."

"Kita harus melihat apakah kita bisa memenangkan sesuatu tahun ini," ujar Solskjaer sebagaimana dikutip TribunSolo.com dari Sky Sports.

Meskipun Solskjaer mengakui tantangan gelar tidak realistis musim ini, ia telah memberikan tantangan bagi pemainnya untuk menyalip Tottenham yang unggul tujuh poin, dan bertengger di posisi ketiga klasemen.

Halaman
12
Penulis: Fachri Sakti Nugroho
Editor: Fachri Sakti Nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved