Hasil Sidang UFC: Khabib Nurmagomedov Diskorsing 9 bulan, Conor McGregor 6 Bulan

Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor, baru saja menerima hasil keputusan dari sidang Komite Atletik Nevada (NSAC), Selasa (29/1/2019) waktu setempat

Hasil Sidang UFC: Khabib Nurmagomedov Diskorsing 9 bulan, Conor McGregor 6 Bulan
bigonsports
Conor McGregor vs Khabib Nurmagomedov 

TRIBUNSOLO.COM - Petarung UFC kelas ringan, Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor, baru saja menerima hasil keputusan dari sidang Komite Atletik Nevada (NSAC), Selasa (29/1/2019) waktu setempat.

Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor tidak hadir pada sidang NSAC tersebut, tetapi vonis tetap diberikan kepada keduanya.

Khabib Nurmagomedov resmi menerima hukuman dalam bentuk skors sembilan bulan akibat keributan yang timbul di laga UFC 229, awal Oktober lalu.

Itu artinya, Khabib Nurmagomedov tidak boleh menjalankan sebuah pertarungan di atas Oktagon maupun di atas ring tinju di wilayah Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat selama sembilan bulan.

UFC Agendakan Tarung Ulang Conor McGregor-Khabib Nurmagomedov

Sementara itu, lawan Khabib Nurmagomedov di UFC 229, yakni Conor McGregor, menerima hukuman yang lebih ringan.

Conor McGregor menerima hukuman skors selama enam bulan tidak boleh menjalani pertarungan di atas Oktagon maupun ring tinju di wilayah Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat.

Hukuman dari Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor mulai diberlakukan sejak Oktober 2018.

Keduanya memang sudah dicabut izin bertarungnya sejak Oktober 2018 hingga keputusan sidang Januari 2019.

Kejuaraan Gulat Senior Piala Gubernur Jateng 2018 di Hartono Mall Solo Baru

Pada laga UFC 229 kala itu, Khabib Nurmagomedov menang atas Conor McGregor dan berhasil mempertahankan sabuk gelar juara kelas ringannya.

Khabib memastikan diri menjadi pemenang setelah memaksa McGregor melakukan tap out di ronde keempat dengan cekikannya.

Namun demikian, Khabib terprovokasi oleh ulah salah satu rekan dari McGregor, yaitu Dillon Danis, yang menyebabkan Khabib melompat dari Oktagon dan menyerang Dillon Danis.

Berikut adalah hasil sidang Khabib dan McGregor yang dikeluarkan pada Selasa (29/1/2019) waktu setempat akibat keributan di UFC 229. (Bayu Nur Cahyo)

Artikel ini telah dipublikasikan BolaSport.com dengan judul: Inilah Hasil Resmi Sidang Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor

Editor: Hanang Yuwono
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved