Pilpres 2019

Rachmawati Soekarnoputri Minta Relawan Prabowo-Sandi Rebut Hati Rakyat di Kampungnya Jokowi

Rachmawati Sukarnoputri meminta relawan Prabowo-Sandi bisa merebut hati rakyat di kampungnya Presiden Joko Widodo (Jokowi) Solo.

Rachmawati Soekarnoputri Minta Relawan Prabowo-Sandi Rebut Hati Rakyat di Kampungnya Jokowi
TRIBUNSOLO.COM/ASEP ABDULLAH ROWI
Rachmawati Soekarnoputri meminta relawan Prabowo-Sandi bisa merebut hati rakyat di kampungnya Presiden Joko Widodo (Jokowi) Solo. 

Laporan Wartawan Tribunsolo.com, Asep Abdullah Rowi

TRIBUNSOLO.COM, SOLO - Rachmawati Soekarnoputri meminta relawan Prabowo-Sandi bisa merebut hati rakyat di kampungnya Presiden Joko Widodo (Jokowi) Solo.

"Ini tugas bapak-bapak dan ibu-ibu untuk bisa merebut hati rakyat Solo," terang dia dengan nada tegas dalam pidato peresmian posko Garda Relawan Suka Prabowo (RSP) di Jalan Rajiman nomor 483, Laweyan, Kelurahan Bumi, Kecamatan Laweyan, Kota Solo, Jumat (8/2/2019).

Putri dari Proklamator RI, Soekarno itu mengaku, posko yang telah diresmikannya selaku Pembina Garda RSP tersebut, harus difungsikan.

"Mulai sekarang sampai seterusnya hari-H pemilihan, harus diisi," ungkapnya.

Rachmawati yang juga Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi itu melanjutkan, posko di kampungnya Presiden Jokowi memiliki dua fungsi yang strategis.

Rachmawati Hentikan Pidato, Kerap Seka Air Matanya di Hadapan Relawan Prabowo-Sandi Solo

"Crucial plan (rencana penting) dan vote gatter (pengepul suara)," jelasnya.

Posko lanjut dia, digunakan untuk berkumpulnya para relawan di antaranya persiapan menjadi saksi dalam tempat pemungutan suara (TPS) dan mendulang suara.

"Menjadi saksi di TPS untuk menjaga jangan sampai ada kecurangan," akunya.

Sebelumnya, Rachmawati Soekarnoputri meresmikan posko Garda Relawan Suka Prabowo (RSP) didampingi sejumlah tokoh, seperti Direktur Penggalangan BPN Prabowo-Sandi, Mayjen TNI (Purn) Glenny Kairupan dan Jubir BPN Prabowo-Sandi yang sekaligus Wakil Ketua Partai Gerindra, Ferry Juliantono. (*) 

 
 

Penulis: Asep Abdullah Rowi
Editor: Noorchasanah Anastasia Wulandari
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved