Rachmawati Hentikan Pidato, Kerap Seka Air Matanya di Hadapan Relawan Prabowo-Sandi Solo

Suasana peresmian posko Garda Relawan Suka Prabowo (RSP) sempat haru, karena Rachmawati Soekarnoputri tampak menetaskan air matanya

Rachmawati Hentikan Pidato, Kerap Seka Air Matanya di Hadapan Relawan Prabowo-Sandi Solo
Tribunsolo.com/Asep Abdullah Rowi
Rachmawati Soekarnoputri menyeka air matanya saat pidato di peresmian posko Garda RSP di Jalan Rajiman nomor 483, Laweyan, Kelurahan Bumi, Kecamatan Laweyan, Kota Solo, Jumat (8/2/2019). 

Laporan Wartawan Tribunsolo.com, Asep Abdullah Rowi

TRIBUNSOLO.COM, SOLO - Suasana peresmian posko Garda Relawan Suka Prabowo (RSP) sempat haru, karena Rachmawati Soekarnoputri tampak menetaskan air matanya.

Beberapa kali, putri Bung Karno atau Soekarno yang merupakan Proklamator RI itu, tampak menyeka air matanya yang menetes.

Pidato peresmian posko Garda RSP di Jalan Rajiman nomor 483, Laweyan, Kelurahan Bumi, Kecamatan Laweyan, Kota Solo, Jumat (8/2/2019) pun sempat terhenti beberapa menit.

"Saya sedih, perjuangan saya dianggap hanya hari ini saja," katanya sembari menyeka air matanya.

Status Dirinya Sebagai Janda Jadi Bahan Candaan, Salmafina Sunan Marah Merasa Dilecehkan

"Perjuangan saya tidak hari ini saja, di sini ada kawan saya Pak Kimin, dia sudah 40 tahun berjuang bersama saya," jelas dia menegaskan.

Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi itu mengaku, dia sudah berjuangan sejak puluhan tahun lamanya.

"Saya berjuang di Yayasan Pendidikan Soekarno (ayah saya)," aku dia.

Seekor Kucing Akhirnya Selamat setelah Sempat Membeku Tertimbun Salju

"Dari dulu prinsip saya tidak berubah."

Sebelumnya, Rachmawati Sukarnoputri meresmikan posko Garda Relawan Suka Prabowo (RSP) didampingi sejumlah tokoh, seperti Direktur Penggalangan BPN Prabowo-Sandi, Mayjen TNI (Purn) Glenny Kairupan dan Jubir BPN Prabowo-Sandi yang sekaligus Wakil Ketua Partai Gerindra, Ferry Juliantono. (*) 

Penulis: Asep Abdullah Rowi
Editor: Putradi Pamungkas
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved